Jika harus berhenti menyukai karena aku tak bisa memiliki seutuhnya. Maaf , aku masih punya banyak waktu seumur hidup untuk tetap menyukai itu.
☔
Awas typo!!!
💔
Pagi yang cerah. Jeslyn bersiap untuk ke sekolah hari ini dan menjalani hari dengan normal lagi.
Mengingat hal kemarin , ia sudah melupakan dan memaklumi sifat kekanakan Ametta. Gadis itu.
Sebenarnya Jeslyn kesal dengan Ametta , ia ingin menyumpal mulut gadis itu dengan sepatunya. Seumur hidup Jeslyn menemui gadis duplikat iblis hanya Ametta saja.
Drrtttt...
"Assalamualaikum... iya Ma?"
".."
"Minggu depan ujian. Jeslyn nggak bisa pulang. Persediaan makanan udah abis."
"..."
"Eeee..... jangan! Jey fokus belajar. Jadi, jangan pada kesini. Sekali waktu gitu , Bang Satria yang di jenguk."
".."
"Ya Dinda ijin dulu sekolahnya kan bisa , Hadeuuuhhh . Riweuh mulu."
".."
"Kenapa nanyain Alex? Jey nggak sekelas. Jadi gatau."
"..."
"Apasih Ma. Ganteng juga enggak."
"-.."
"-udah ya Ma. 15 menit lagi telat. Jey berangkat sekolah dulu. Assalamualaikum."
Jeslyn menghela napas panjang. Mamah nya itu aneh sekali. Mau menjodohkan dia dengan Alex . Memang ini era siti nurbaya? Hellaaaaaawwww....
Dijodohin sama Park Hyung Sik baru mau , lah ini apaan. Alex?
Author - plis itu jodoh saia kenapa dibawa-bawa
***Mobil Jeslyn baru saja terparkir, tiba-tiba Ametta bersama Agnes dan Lala datang menghampirinya.
Jeslyn melirik jam yang melingkar di pergelangan tangan kirinya. Padahal 3 menit lagi bel masuk , tapi 3 gadis itu sedang menghampirinya seolah masih punya banyak waktu.
Ametta menghela napas panjang. "Wahhhh... gue baru tau anak orang kaya tinggal di Apartement milik keluarganya sendiri. Atau , upsss!!! Jangan-jangan emang bukan dari keluarga Hood lagi. Hahahahahahah." Gelak tawa Ametta membuat Jeslyn semakin tak mengerti jin jenis apa yang merasuki gadis itu.
Tunggu.
Apa yang dikatakan Ametta? Apartement itu milik keluarganya?
Dalam hati Jeslyn tak percaya , apa keluarganya sekaya itu sampai memiliki gedung Apartement itu?
"Pagiiiiiii wahai calon ibu di masa depan!!!" 😄😄😄😄
Jeslyn melihat Alex bersama Rio , Ken dan Bara. Tunggu , disana juga ada Alvina.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] ARJ || SAD ENDING [Completed]
Teen Fiction(Cerita Masih Lengkap) Kalian tau dunia ini akan berakhir seperti apa? Apa tidak asing dengan kata GAME OVER? Ya , Itu dia yang aku bicarakan. Semua akan berakhir, tidak ada happy ending di dunia ini. Jikalau ada kata *HAPPY ENDING* itu hanya terda...