Ampunnnn!!!
Padahal udah janji mau up 2 part. Eh ternyata cuma bisa up 1 part aja. So sorry .. wkwkwkCek juga cerita Monster Romance aku...
cerita tentang gadis yang memiliki seribu bayang dihidupnya , dan saat ia akan semakin tenggelam dalam bayangnya sendiri. Tak ada yang bisa ia lakukan. Cerita ini , tentang gadis pembalap (mobil) dan seorang laki-laki pembalap (motor).Cussss ah di baca...
*********
Aku adalah Matahari. Aku sudah terbiasa kau hindari meski kau tau aku selalu ada untuk menerangimu. Kamu tau aku hanya satu , dan kamu tak akan pernah sampai untuk mendekapku di pelukanmu.
🌞🌞🌞🌞🌞🌞
Hari ini adalah hari sabtu , karena sekolah libur akhir pekan ini Jeslyn sedang bersiap untuk pulang ke kota asalnya. Ia merindukan keluarganya , adiknya dan juga rumahnya.
Drrrrttt....
Jeslyn melihat layar ponselnya , disana tertera nomor kakaknya. Tentu ia tak akan menerimanya , Jeslyn langsung menggeser icon untuk menolak panggilan tersebut.
Lalu selang beberapa detik , ponselnya kembali bergetar.
Bukan karena panggilan telephone , melainkan sebuah pesan masuk.
__________
From : BangSat riaLupain dia Jey. Hargai yang sama lo sekarang.
__________
"Apasih gajelas banget nih orang." gerutu Jeslyn saat membaca pesan dari kakaknya.
***
Jeslyn masih fokus pada ponsel ditangannya. Ia benar-benar tak habis pikir dengan laki-laki di sampingnya kini. Padahal ini masih Shubuh dan seharusnya laki-laki itu tak ada disini.
"Ssshhhh...." Jeslyn benar-benar geram sekali saat memikirkan ia pulang kampung dengan orang yang tak diundang seperti ini.
"Udah lo jangan banyak protes."
"Gue dari tadi diem." jawab Jeslyn datar.
"Lo dari tadi menunjukan perlakuan aneh , yang artinya lo lagi protes."
Sontak Jeslyn menoleh kearah laki-laki itu tak percaya. Lebih baik ia mendengarkan musik di telinganya dan tertidur. Daripada ia naik darah lalu stroke karena Alex.
Benar.
Laki-laki yang sedang menyetir mobil Jeslyn adalah Alex. Laki-laki itu ternyata sudah stand by menunggu Jeslyn keluar dari apartementnya.
"Lagian nih ya , lo kan ada cowok lo tuh. Harusnya lo minta anterin dia lah."
Kenapa saat Alex mengatakan itu tepat saat lagu nya berganti. Sehingga ia bisa mendengar ucapan Alex.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] ARJ || SAD ENDING [Completed]
Teen Fiction(Cerita Masih Lengkap) Kalian tau dunia ini akan berakhir seperti apa? Apa tidak asing dengan kata GAME OVER? Ya , Itu dia yang aku bicarakan. Semua akan berakhir, tidak ada happy ending di dunia ini. Jikalau ada kata *HAPPY ENDING* itu hanya terda...