Pengen ketawa pas lihat orang gak tau diri. Sok oke gitu deh. Padahal yah modal pinjem. Ketawain gak ya?
-Please itu quote macam apa?-
😂***
On mulmed : Alvina~
Awas typo guys , sebelum baca ini cerita sangat di anjurkan untuk tekan bintang di pojok bawah. Ini anjuran dari author yang imut kece badai ulala ngalahin miper, please yah.
💜💙💜💙💜💙
"Cepet ganti baju sana." Suruh Alex.
"Males gue. Lagian besok minggu juga. Gak usah ketawa lo!!"
Alex tak memperdulikan ancaman Jeslyn, ia tetap tertawa mengingat Jeslyn yang akan berangkat sekolah di hari sabtu.
"Ya lo aneh juga. Salah sendiri , wlekkkk😛"
Jeslyn mendengus , matanya penuh dendam saat melihat Alex terus menertawakannya.
Karena apa? Karena ia malu , disini sudah ada Alvina yang sekitar 8 menit lalu datang ke Apartement Jeslyn.
Alvina pun juga sempat menahan tawa saat Jeslyn membuka pintu menggunakan seragam.
"Al! Gausah ketawa. Ih kalian berdua bener-bener ya!!" Pekik Jeslyn geram.
Bukan berhenti , Alex tertawa sampai tangannya bertepuk saking tak tahannya.
"Mending kamu ganti baju dulu deh. Alex , udah dong ketawanya." Lerai Alvina.
Tingg...
Yang semula tertawa menjadi hening seketika saat mendengar bel berbunyi.
"Lo ngundang siapa lagi?! Awas ya kalo undang banyak orang."
"Yaelah , kan gue udah bilang. Si ken." Jawab Alex sembari berdiri dengan ogah-ogahan untuk membukakan pintu Ken.
Lalu Jeslyn pergi ke kamar untuk mengganti seragamnya dengan baju santai biasa.
Saat sudah selesai mengganti kostum Jeslyn. Ia keluar dan sudah ada Ken duduk disana bersama yang lain.
"Al , nih hp loh." Ucap Jeslyn dengan menyodorkan benda pipih tersebut.
Ken dan Alex saling bertatap.
Alvina gugup dan sesekali melihat kearah Ken dan Alex yang terlihat shock.
Apa perubahannya sangat jauh sampai semua orang benar mengira ia si gadis nerd?
"Wiihhhh... itu hape lo bagus , anjay!" Seru Alex dan mendapat jitakan gratis dari Ken.
Alvina menunduk sebentar untuk mengambil oksigen. Ia akan jujur pada mereka.
"Ehmmm... i-iya. Hmmm... guys, Sebenernya gu-gue enggak seperti yang kalian lihat." Ucapan Alvina membuat ketiga orang itu gagal paham seketika.
Perlahan Alvina melepas kepangan dan kacamatanya. Ia berubah , jauh sekali dari kata cupu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] ARJ || SAD ENDING [Completed]
Teen Fiction(Cerita Masih Lengkap) Kalian tau dunia ini akan berakhir seperti apa? Apa tidak asing dengan kata GAME OVER? Ya , Itu dia yang aku bicarakan. Semua akan berakhir, tidak ada happy ending di dunia ini. Jikalau ada kata *HAPPY ENDING* itu hanya terda...