Pengenalan Cast 😊

2.8K 90 21
                                    

Sorry guys, ini bukan update next part yaaa. Di part sebelumnya aku udah bilang kalau next adalah pengenalan karakter dari masing-masing cast.

Pasti banyak dari kalian yang sudah mengenal sebagian karakter mereka. Memang terkadang secara tersurat sudah aku tulis sifat mereka.

Oke next...

*****

1. Jeslyn Puimekster Hood

    kalau di cerita dia emang dikenal dengan Jeslyn Hood

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


    kalau di cerita dia emang dikenal dengan Jeslyn Hood. Kenapa? Tanya aja sama Jeslyn.

Author : Jey ! Duduk!

Jeslyn duduk tuh. Nurut dia emang kalau sama Author , hahaha.

Jeslyn : apa?

Author : gue mau nanya sesuatu, kenapa nama lo Jeslyn Puimekster Hood?

Jeslyn tersedak orang juice yang ia bawa.

Jeslyn : lo ngasih pertanyaan apa pernyataan sih?

Author : menurut lo?

Jeslyn : pernyataan

Dengan watados ia mengatan itu? Oh God!!!

Author : lo gak niat jawab?

Jeslyn : emang perlu?

Author : gak!!! yaudah hussss... sana lo pergi! Eneeeeg gue liat muka lo.

Jeslyn pergi.

Author : santai amat sih tu anak. Kaya gak pernah buat dosa aja.

Oke , abaikan Jeslyn yang emang selalu gitu. Penurut tapi bikin bengekkk diem-diem. Aku mah sabar aja yeee...

Oh Ya ,,, Jeslyn tuh gak sombong loh. Masa? Iyaaaaa loh!!!! Woaaaah.. kenapa? Karena ia selalu berbagi. Masih ingetkan modus anak-anak sekolah cewek maupun cowok sama aja , selalu modus pada Jeslyn supaya bisa dekat dengannya.

Modusnya gak nanggung-nanggung lohhh...

Jeslyn pernah tuh di kasih sepatu , bagus njirrr... limited dan pas sekali ia sedang tak punya koleksinya. Tapi ia dengan baik hati menerimanya dari sang pemberi dan diberikan lagi pada teman-teman sekelasnya , karena ia lebih baik menolak barang tersebut dari pada ia berteman dgn si pemberi.

Nah itu definisi dari baiknya Jeslyn , selalu ngasih barang-barang branded ke teman mereka sekelas pas Jeslyn nerima hadiah permodusan 😂😂😂

Peran Jeslyn : Dia berperan sebagai tokoh utama disini bersama temannya , Alvina. Asekkkk udah temenan aja sih.

Karakter Jeslyn ,

Gadis baik yang pura-pura gak peduli aslinya memang beuhhhh peduli sekaleeee. Dia gak tegaan , dia kalem orangnya mah.. santai dan seloow , kalau ngomong irit dan gak asal nyablak , orangnya idealis juga , anaknya cerdas , rajin juga kok , cinta bersih , fashionable banget.. dilihat dari koleksi barang branded yang ada dirumah dan apartement nya , dia gak hobby makan , dia gak suka manis.. kan udah manis hahaha , dia setia banget loh btw... dari segi cinta dan teman , dia belum pernah pacaran! Wow gak tuh hahaha , dia agak jutek dan suka marah-marah emang.. tapi baik kok.

[1] ARJ || SAD ENDING [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang