Gaje

1.8K 196 15
                                    



Tau-tau udah istirahat aja gini ya kalo ati lagi seneng, jadi nggak kerasa waktu udah jalan cepet banget. Gegara udah baikan sama Baejin nih.

Jadwal gue di istirahat pertama adalah makan trus entar istirahat kedua baru solat. Hari ni gue bawa bekel, tadi dibikinin sama nyokap. Gue buka tuh bekel, gue udah nyendok nih mau gue masukin ke mulut gue, tiba-tiba Baejin dateng trus dimakan tuh makanan di sendok.

Sialan banget emang tuh anak, nggak tanggung jawab lagi main kabur aja abis makan makanan orang. Gue lanjutin makan nih, eh si dewi manggil gue. Dewi sama gue nggak satu kelas, dia di ipa 1 gue di ipa 2, trus ngapain coba dia ke kelas gue pake tereak lagi.

"Sial gue dikacangin." Celoteh Dewi, dia sekarang duduk di depan gue.

"Nggak tau apa gue lagi makan." Jawab gue.

"Gimana Mark udah sembuh?" tanya Dewi.

"Udah mendingan." Jawab gue.

"Jutek amat."

"Mending lo sekarang pergi dah, gue lagi makan bisa nggak sih nggak ganggu gue."

"Ada apa?" tiba-tiba Baejin dateng.

"Iya iya gue pergi, entar pulang bareng gue yak." Jawab Dewi.

"Males."

"Bodo pokoknya pulang bareng." Tuh anak maksa banget sih.

Baejin duduk di bangkunya sambil natap gue, gue kan jadi malu.

"Napa?" tanya gue.

"Laper."

"Beli lah."

"Nggak punya uang." Nih anak boong banget, emang ada orang kaya kagak punya uang.

"Yaudah nih, makan bekel gue." Gue nyerahin bekel gue, sebenernya sih ogah, lagian gue juga masih laper.

"Suapin."

"Najis, kalo nggak mau ya udah." Gue ngelanjutin makan gue, tau dia ngomong apa lagi, gue udah nggak dengerin udah asik makan bekel gue.

Habis makan gue ke kamar mandi cuci muka, ngantuk gue. Pas gue sampe kelas, kelas udah rame aja. Ternyata free class, gurunya lagi rapat tau dah rapat apaan nggak penting juga.

-

Gue lagi maen laptop nih, ya di sekolah gue belom boleh bawa hp. Jadi kalo jam kosong gini enaknya wfan pake laptop, nonton abang korea gue.

Eh tiba-tiba si Hana dateng.

"Ngapain rak?" gila tuh orang pangil gue norak.

"Biasa go." Gentian gue panggil dia bego.

"Bosen gue, gak ada temen." Kata Hana.

"Kan ada Guanlin." Ya Guanlin sama Hana udah pacaran beberapa bulan yang lalu.

"Nggak asik dia, dari tadi maen game mulu."

"Curhat ni ye yang habis dikacangin."

"Biarin. Kantin kuy."

"Kuy, lo yang bayar pan."

"Idih gak modal."

Eh tiba-tiba Daniel dateng.

"Gue boleh pinjem Kayla bentar gak?" ngapain dia nyariin gue.

"Pak ketu ganggu aja." Iya, si Daniel ketua kelas gue.

"Emang gue barang bisa dipinjem."

"Bentar deh." Yaudah gue ngikutin Daniel.

Gue sama Daniel duduk di depan kelas nih. Baejin dari tadi ngeliatin gue ma Daniel terus, gue nggak liat sendiri sih dikasih tau ama Hana.

"Lo tau kan tadi ada rapat guru?"

"Iya emang kenapa?"

"Gue denger tuh rapat bahas pencabutan larangan bawa hp."

"Bagus dong, trus?"

"Kok reaksi lo gitu doang sih."

"Nah loh, jadi gue harus gimana?"

"Gini nih, untuk menjaga citra kelas kita-

"Pake bawa citra kelas lagi."

"Dengerin dulu dong."

"Iya paan?"

"Kita buat grub wa kelas, biar kita tambah akrap gitu."

"Gue kira apaan, kalo mao buat ya buat aja ngapa bilang ke gue segala."

"Ihhh lo, sewot banget-

"Lagian lo ganggu gue sih."

"Demen banget motong omongan orang." Kata Daniel, kayaknya mulai kesel dia ama gue. Bodo, modus mulu nih orang.

"Jadi gue mao jadiin lo adminnya."

"Kan lo yang mau buat ya lo aja adminnya, napa harus gue."

"Suka-suka gue dong."

"Mulai nih sok ngatur."

"Biarin."

"Lo aja deh adminnya capek gue, bye."

"Main pergi aja nggak sopan." Gerutu Daniel.

Gue masuk kelas lagi, gila Daniel ngajak gue ngomong Cuma buat ngomong begituan, gaje.

e=e&&!w

.

.

.

TBC

.

.

.

Be Mine: Bae JinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang