Manja

748 86 0
                                    




Hari ini kelas gue jam pertama olahraga, habis doa bareng yang tentunya dipimpin oleh Daniel kita semua menuju lapangan. Jadwal hari ini penilaian circuit training gitu.

Kita lagi pemanasan di lapangan, tenang aja udah nggak banjir kok. Gue berdiri di barisan depan dan Baejin ada di belakang gue. Oke fix, gue masih marah sama dia.

Akhirnya pemanasan selesai dan saatnya penilaian. Oke gue sebel banget, karena di hari pertama gue tanggal merah gue harus... ya circuit training. Buat kalian yang baru kelas 11 pasti tau.

Ya gini deh, circuit training itu kayak daya tahan gitu loh. Ada push up, sit up, back up dan squat trush dalam satu rangkaian yang diselingin sama lari. Dan tujuannya untuk mempertahankan daya tahan paru-paru dan jantung.

Oke, sekarang giliran gue yang penilaian. Oke gini ini itu penilaiannya kalo yang cewek ada 3 set dan cowoknya 4 set. Kemarin aja pas latihan 2 set udah mau pingsan lah sekarang 3 set. Melayang ntar gue, nggak sadarkan diri. Menstruasi pertama lagi, nikmat apa ini ya Allah.

Oke lanjut, huh huh huh ini set kedua. Satu set lagi, ada yang mau semangatin gue nggak?! Ihh gue udah mulai lemes nih, gimana dong. Bantuin gue, kuatin gue. Lebay. Gue nggak selemah itu kok, tapi juga nggak strong-strong amat.

Akhirnya cape juga, tapi udah tuntas 3 set, yeee. Ada yang seneng nggak? oke gaje. Biasa kalo gue lagi marahin gini sama Baejin apalagi PMS, ya jadi gaje gini. Yang sabar aja yak.

Sekarang gue lagi duduk-duduk di pinggir lapangan, eh tiba-tiba gue haus. Sebenernya sih mau liat Baejin penilaian tapi ya gimana lagi, gue aus. Gue akhirnya pergi ke perpus, ya kali ke perpus ada minum. Yang sabar ya, ini gue lagi labil, gue ke KOPSIS.

Sampai di kopsis gue beli minum AQ*A, walau nggak le minerale gue yakin ada manis-manisnya kok, tenang aja cobain deh kalo nggak percaya. Pas gue udah bayar nih AQUA gue mau balik nonton bebeb gue, biar masih marahan tetep aja dia masih bebeb gue.

Tapi pas gue sampai lapangan, ada yang pingsan. Trus dibawa ke UKS, gue yang penasaran tingkat dewa pun akhirnya lari kesana mau liat. Duh, nggak keliatan, pada kepo semua jadi nggak tau deh sapa yang pingsan.

Gue balik ke lapangan nyariin bebeb gue. Sekitar ada 5 cowok yang lagi penilaian termasuk pacar gue tadi sebelum gue ke kopsis, tapi kok sekarang tinggal 4. Gue liatin lagi, lagi dan lagi ternyata bebeb gue ilang.

Jangan-jangan... gue langsung lari ke UKS, gue terobos tuh gerombolan yang entah gerombolin apaan nggak jelas. Yakali orang pingsan di gerombolin. Pas gue masuk, mereka pada bubar ya soalnya gue teriak nyuruh mereka bubar.

Gue langsung nyamperin Baejin yang lagi bobok di nakas. Dia masih pingsan, jadi deh gue nungguin dia sampe bangun.... pas udah bangun, dia malah malingin wajahnya.

"Nih orang kenapa." Batin doang ini ma.

Padahal gue masih marah ya, dan sekarang gue baik-baikin dia. Kok malah marah gini. Jangan-jangan dia liat gue sama Jihoon tadi lagi. Ya tadi waktu di Kopsis gue ketemu Jihoon, Cuma ketemu dia pas lagi mau ngumpulin tugas ke ruang guru.

"Minum." Katanya.

Gue yang bingung mau kasih apa, soalnya gue nggak bawa apa-apa kecuali aqua tadi akhirnya ngasih aqua tadi buat dia. Aquanya belum diminum kok, pan tadi masih sibuk nyariin dia, eh taunya pingsan. Padahal mah, naneun haus gitu.

Sekarang dia lagi minum dan gue duduk di sampingnya sambil ngeliatin dia minum, nelangsa banget yak jadi gue. Trus tiba-tiba ada yang masuk ke UKS, ternyata itu Hana.

Aduh Hana pasti habis penilaian, gue berdiri mau bantuin Hana tapi tiba-tiba Baejin megang tangan gue. Gue ngeliatin dia bingung tapi dia malah natap gue tajam, dikiranya gue takut apa.

Be Mine: Bae JinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang