Sunset

662 64 23
                                    


Sekarang kita udah sampai di kaki gunung yang kita tuju. Wah rupanya gunungnya tinggi banget guys, gue nggak yakin deh bisa naik ampe atas. Dari bawah sini sih ada tangga buat naiknya, jadi lebih membantu gitu.

Sekarang gue lagi mandang gunung itu sementara yang lain lagi ngambilin tasnya yang ditaro di bagasi mobilnya Jihun. Kalau gue sih ngambilnya nanti aja, kan tas gue tempatnya paling dalem, susah ngambilnya.

Setelah semua udah kelar ngambilin tasnya, gue bermaksud buat ngambil tas gue. Eh, taunya udah dibawain Baejin. Gue nggak nyuruh dia loh ya, dia yang berinisiatif ndiri. Oh ya gue masih marah sama dia soal yang tadi, jadi yaudah biarin aja sesuka hatinya. Jadi deh, gue Cuma bawa tas kecil yang udah gue pake sejak tadi, tempat hpnya Baejin tiduran di dalamnya barengan ama hp gue.

Yang paling Depan Daniel kan dia ketuanya, terus Rena di belakangnya. Gue sama Baejin di barisan paling belakang. Ngawal mereka gitu, kan katanya gue wakilnya. Oke lanjut.

"Masih marah?" tau kan siapa yang nanya? Bener banget dia Baejin, tapi bodo ah males gue ama dia.

"Kamu kalau marah lucu deh, jadi pengen."

"Bisa diem gak."

"Maaf deh, iya iya nggak main game."

"Gak papa kok mau main game juga, tapi kita putus."

Dan dia langsung kicep. Pembohong besar!!! Kalau mau nggak main game beneran pasti nggak takut dong, orang gue Cuma ngretak dia.

Trus tiba-tiba gue denger kegaduhan, rupanya Hana jatuh cuy. Yah kenapa tu anak? Gue langsung lari ke Hana. Kayaknya kakinya keseleo deh, dia nggak bisa jalan apalagi jalannya nanjak lagi, susah kan.

Hana kayaknya kesakitan banget dah, sampe nangis gitu, kesian gue sama dia. Nggak ada yang peka banget sih, gendong kek Hananya kalo nggak bisa ngurut. Kok malah ngikutin gaya gue sih, bengong. Bukanya gue nggak peka, gue ngeblank, gue terkejut cuy, gimana polahnya tu anak bisa nyungsep gitu?

Dan, untungnya ada keajaiban gengs, Alin gendong Hana eui. Yakin tu hatinya Hana bakal meleleh, balikan lagi, aaamiin Ya Allah..

Ahh kok gue baper yak, pengen digendong juga....

"Kenapa? Pengen?" gue reflek noleh, dan yang ngomong gitu ayang beb gengs, gue harus jawab apa nih? Kan masih marahan.

"Emang kuat?" yah gue nyadar gengs, badan gue nggak kurus. Kasian dong kalau dia keberatan.

"Ngeremehin nih."

"Udah ah nggak usah, jalanannya naik, susah."

Dan tanpa gue tau, si Jihun gendong gue gengs, gayanya udah kayak penculik gitu, apa ya namanya? Auk ah lupa. Dan gue reflek gebuk gebuk punggungnya Jihun, berasa mau diculik beneran deh.

"Jihuuuuun turunin nggak!!!!!" dan mereka berdua (Jihun ama Baejin) malah ketawa cekikikan. Dikirain ucul apa??????

"NGggak!!!! Gue bawa lo sampai atas..."

"Belagu lo, tepar baru tau rasa lo. TURUNIN JIHUUUUUN."

"Kalau teriak jangan dikuping gue dong, budek entar..."

"Makanya turunin njing." Ups, keceplosan.

"Bilang apa lo barusan?"

"Kagak hun, kagak. Gue nggak sengaja."

Be Mine: Bae JinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang