Penjelasan Guanlin

738 76 0
                                    


Sore ini gue lagi jalan-jalan di taman kota. Iya gue jalan kaki, lagi pengen aja sih. Bosen di rumah, mending gue jalan-jalan. Baejin masih marah sama gue, biarin deh, sekali-kali marahan sama dia nggak papa kan.

Gue baru aja selesai beli es krim di kedai es krim deket taman dan sekarang lagi keliling taman. Lihat pemandangan taman ternyata manjur bikin hati tenang yak. Gue nikmatin gue di sebuah bangku taman sambil mandang sebuah lapangan basket.

Seru juga ya, liat orang rebutan bola basket. Gue sih nggak tau soal basket kayak gitu, nggak jago gue. Lagian basket cewek itu ekstrim banget, pada jambak-jambakan di lapangan udah biasa. Jadi gue jauhan hal begituan, gue nggak mau nyakitin badan sendiri.

Pas gue ngamatin lapangan itu, gue kayak ngeliat seseorang yang familiar deh, gue nyipitin mata gue biar lebih jelas. Dan bener aja, itu Guanlin yang lagi main basket.

Ternyata dia masih main basket, semenjak jadian ama Hana gue nggak pernah liat dia main basket lagi kirain udah berhenti. Ehm ternyata dia nyadar kalo gue liatin, sekarang dia lagi jalan ke arah gue.

Dia duduk di bangku samping gue sambil ngelap keringetnya pake handuk kecil. Jujurnya, Alin emang keren banget gue sempet suka sama dia. Tapi setelah dia jadian sama Hana-sahabat gue, gue jauhin dia dan berhasil samapi sekarang gue udah biasa aja kalo deket dia.

"Ngapain lo?" dia nanya ke gue.

"Nggak ngapa-ngapain, liatin lo main bakset."

"Nggak sama Baejin?"

"Dia masih marah gue."

"Bukannya lo yang marah sama dia."

"Kok lo tau. Ya gue marah sama dia kan ada alesannya kalo dia tau!"

"Kemarin kaat kak Jaehwan lo nangis di kamar semalaman, dan katanya karena lo marahan sama Baejin."

"Kak Jaehwan beneran deh. Kemarin gue lelah banget makannya gue ketiduran di kamar, gue nggak nangis kok."

"Trus kenapa lo marah sama Baejin?"

"Ya, dia sih. Malah belain Somi daripada gue, di depan gue lagi."

"Somi lagi, udah enek gue sama dia."

"Iya gue juga."

"Tuh anak nyebelin ya, gara-gara dia juga gue putus sama Hana."

"Oh iy, gimana udah balikan?"

"Kagak, dia udah nggak mau lagi pacaran ama gue. Gue jagat banget yak emangnya ampe dia nggak mau lagi deket-deket ama dia, dia nyuruh gue jauhin dia."

"Dia masih kecewa kali Lin sama lo."

"Tapi dia udah keterlaluan, gue nyerah deh Kay."

"Kok lo gitu sih."

"Lelah gue Kay, mungkin emang udah saatnya gue pisah dari Hana."

"Ya udah deh kalo itu keputusan lo, semangat ya Lin jangan sedih mulu."

"Iya, siapa yang sedih gue biasa aja kok."

"Oh ya Lin, gue baru tau kalo lo masih ikut basket."

"Iya, gue udah lama nggak latihan. Hana nggak mau gue ikut basket dan semenjak itu gue nggak latihan basket lagi."

Be Mine: Bae JinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang