taman yang jadi saksi

688 96 0
                                    

"Dek ada yang cariin kamu nih!!!!" tereak kak Jaehawan. Tumben dia pake aku-kamu.

"Iya kak bentar."

Gue segera turun menuju ruang tamu dan menemui tamu itu. Sebelum gue sampe di ruang tamu gue mampir ke ruang keluarga dulu.

"Sapa sih kak yang dateng?"

"Tau sapa, katanya temen lo. Cantik lagi, kenalin ama gue yak."

"Paan sih."

"Lagian ya kak, secantik apapun cewek itu masih cantikan Kayla kali." Kata Jihun.

"Apaan lo nyaut-nyaut. Kok lo belum pulang?"

"Perhatian amat ama gue."

"Apaan sih, orang gue Cuma nanya."

"Yaudah gih buru, udah ditungguin." Kata kak Jaehwan.

"Jangan-jangan itu temen kamu yang mau nginep itu ya Kayla." Kata nyokap gue.

"Tau Ma, iya kali. Yaudah aku temuin dia dulu ya."

"Iya."

Gue langsung menuju ruang tamu, kali aja bener Hana yang dateng.

"Hay Na." Sapa Gue.

"Tumben lo panggil gue Na, biasanya juga Go- bego."

" Yaudah ke kamar gue sekarang yuk."

"Eh tadi yang bukain pintu kak Jaehwan kan."

"Iya, mang napa?"

"Kagak papa sih, makin ganteng aja yak kakak lo."

"Bisa aja lo. Yaudah yuk."

Gue dan Hana langsung menuju ke kamar gue di lantai atas. Dan tak lupa kita ngelewatin ruang keluarga yang berisi para manusia gamers tadi, nyokap gue kembali ke kamarnya nemenin Mark, semenjak nyokap gue masuk rumah sakit(Boongan) Mark lebih suka tidur ama nyokap. Gue sih fine-fine aja malah seneng gue kagak diganggu ama Mark.

"Ohhh. Hana yang dateng." Kata Dewi.

"Jadi namanya Hana." Kata Jaehwan.

"Iya kak, kenalin ini Hana. Na, kenalin ini kak Jaehwan."

"Hana kak."

"Jaehwan yang ganteng."

"Kecentilan lo kak." Kata gue.

"Biarin."

"Udah ah ke atas yuk."

Skip

Sekarang gue udah di kamar gue, barang-barang Hana udah dirapiin dan kita udah ganti baju tidur. Sekarang kita lagi duduk adep-adepan gitu.

"Lo mau ngomong apa Na?" tanya gue.

"Ehm.. gini Rak."

"Gimana?"

"Sabar napa. Sekarang gue mau nanya ke elo."

"Apaan?"

"Tadi Alin ngapain kesini?"

"Main."

"Boong."

"Mang napa?"

"Maaf ya Rak, gue nggak maksud bilang kalo temen lo itu jahat. Tapi gue ngrasa dia itu emang jahat Rak." Kata Hana.

"Gue nggak mau nuduh dia, tapi gue ngrasa akhir-akhir ini dia beda Rak. Akhir-akhir ini dia jauhin gue." Tambahnya.

"Tau nggak, dia bilang ke gue kalo mungkin aja dia nggak ikut liburan kita. Maksudnya apaan coba?" Kata Hana.

Be Mine: Bae JinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang