Jenguk nyokap

834 99 0
                                    


Udah pagi nih, gue bangun trus mandi siap-siap mau jenguk nyokap. Tadi malem Dewi tidur di kamar tamu, dan hari ini kita akan jenguk nyokap gue sekaligus nyokapnya Dewi karena mereka dirawat di rumah sakit yang sama.

Habis mandi gue ganti baju, sekarang gue lagi milih-milih baju di lemari. Pas gue lagi asik milih-milih baju, gue nemu jaket... bukan, itu bukan jaket gue. Gue nggak punya jaket item kayak gitu. Gue baru inget kalau waktu itu Seonho minjemin gue jaket(Chap 5) dan lupa belum gue balikin. Gue langsung ambil hp dan telpon Seonho.

"Halo ho."

"Hay Kay, ada apa sih?"

"Lo sekarang dimana?"

"Di rumah, mang napa?"

"Gue kesana sekarang yak."

"Napa sih. Kangen ma gue?"

"Pala lo peyang."

"Mang mau ngapain sih."

"Gue lupa jaket lo masih ada di gue."

"Ya elah, kirain apaan. Santai aja, pan jaket gue banyak."

"Ngelucu lo, jaket ini aja modal kredit lo."

"Hehe, gak usah diceplosin juga kalii."

"Gue kesana sekarang yak."

"Entar aja deh."

"Mang napa, lo sibuk?"

"Gue mah gak pernah sibuk Kay. Nanti kan mau pada kumpul, jadi balikin jaketnya nanti aja."

"Kumpul?"

"Iya. Lo kagak tau? Lo gak buka wa yak. Tadi pada janjian mau ketemuan gitu."

"Dimana?"

"Dimana yak, gue lupa."

"Jam berapa?"

"Tau."

"Gimana sih, gak jelas banget lo Ho. Yaudah makasih."

"Buat apa?"

"Infonya."

"B aja kalii."

"Iya."

"Kok wa lo centang satu, napa?"

"Paketan gue abis."

"Gue beliin mau?"

"Emang lo punya uang?"

"Pan pake uang lo."

"Kagak ada. Udah dulu yak."

Panggilan itu gue putus gitu aja, ngomong ama Seonho lama-lama, bikin darah tinggi. Gue lanjutin ganti baju, trus ambil tas gue dan yang paling penting.. dompet gue. Gue turun menuju kamar tamu, gue ketok pintunya kagak ada yang nyaut akhirnya gue mutusin untuk masuk ke kamar itu untung kagak di kunci. Ternyata dewi masih mandi, yaudah gue nunggu dia di ruang keluarga sambil nonton Tv.

"Ayo berangkat." Ajak Dewi setelah gue nunggu lama.

"ya udah ayo." Kata gue.

"Pake motor gue?"

"Ya iyalah pan motor gue di pake kak Jaehwan."

"Yaudah ayo."

Gue ngikutin Dewi ke rumahnya buat ngambil motor bebeknya.

-

Akhirnya kita melaju ke rumah sakit. Sebenernya sih rumah sakitnya deket tapi kalo pake motor bebek Dewi jadi lama gitu.

Be Mine: Bae JinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang