Nangis

695 82 0
                                    

Gue nyusul Baejin yang udah duluan ke kelas. Kenapa sih tu anak, kenapa jadi dingin gini sama gue. Alin ngomong apaan sih sama dia, ihh jadi galau nih. Gue duduk di kursi gue trus nelungkupin wajah gue di meja.

Gue ngantuk mau tidur tapi tangan gue ditarik seseorang, gue langsung bangun karena kaget dan sekarang orang itu narik tangan gue keluar kelas. Cewek itu narik tangan gue sampe deket kamar mandi.

"Siapa sih lo, lepasin nggak?!" gue mulai brutal.

Cewek itu lepasin tangan gue dan sekarang dia liat gue dengan tatapan tajam, kayaknya bentar lagi tuh mata copot deh. dan nggak tau kenapa gue mendadak takut sama dia.

"Apaan sih Som!!"

"Apa? Lo masih nanya. Eh gara-gara lo ya semua pada tau kalo gue pelukan sama guanlin."

"Hh, kok jadi gue yang disalahin sih. Yang bilangkan Mina."

"Heh, Mina nggak bakal tau kalo nggak lo kasih tau bego!!" teriak Somi sambil mukul gue.

"Nggak usah mukul-mukul bisa kan, beraninya pake kekerasan. Inget ini sekolahan!!"

"Biarin, hari ini gue bakal habisin lo!"

"Eh Som, inget lo Osis. Nggak malu lo jelek-jelekin nama Osis."

"Biarin aja gue nggak takut. Yang penting gue bisa habisin lo."

"Som!!!! Gue nggak ngasih tau Mina, dia tau sendiri pake mata kepalanya. Lo tau kan tadi dia nggak ikut ke kantin."

"Nggak usah banyak alesan. Ayo hadapin gue sekarang!!"

"Sorry Som, gue bukan jagoan. Gue nggak mau berantem." Gue hampir aja pergi tapi Somi dorong gue sampe jatuh.

"Aw." Rintih gue.

"Apaan Cuma di dorong dikit aja mental!!"

"Eh Som, yang sopan ya."

"Denger ya, lo itu nggak pantes disopanin."

"Kalo lo gini terus, gue juga bisa kasar sama lo!!!"

"Mana? Dari tadi diem aja gitu."

"Ihh, elo Som." Kata gue sambil ngangkat tangan mau mukul Somi. Tapi gagal karena tangan gue dipegang sama seseorang.

Gue balik badan dan liat Baejin berdiri di belakang sambil natap gue tajam dan tangannya masih megang tangan gue erat.

"Kok lo kasar gini sih Kay!!!"

Oke satu kalimat itu terngiang di pikiran gue dan hampir aja gue nangis. Oke, baru aja dia manggil gue apa?Kayla? sejak kapan dia lupa sama panggilan sayangya? Gue mendengus kesal trus natap tajam ke arah Baejin.

"Lepasin tangan gue." Kata gue pelan.

Mendadak dia mematung, trus lepasin tangan gue tanpa bilang apapun. Gue pergi ninggalin dia sama Somi. Gue lari, lari ke suatu tempat yang menurut gue bisa bikin gue lega dan ngelupain kejadian menyakitkan tadi.

Gue sampai di atap sekolah yang sepi. Gue terduduk di lantai dengan isakan tangis yang semakin kenceng. Gue ngerasa jadi orang yang paling teraniaya gitu. Gue nangis sambil meluk lutut gue trus gue nenggelamin kepala gue.

Gue berhenti setelah lama menangis.

"Hiks hiks hiks." Gue masih terisak.

Ternyata rasanya sakit banget ya, liat cowok kita bukannya belain kita malah marah padahal dia nggak tau apa yang terjadi. Gue belum pernah dibentak sama Baejin dan ini kali pertamanya, dan parahnya lagi dia ngelakuin ini buat bantuin Somi.

Be Mine: Bae JinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang