Alin sahabat gue

756 90 0
                                    




Kita udah nyampe rumah gue. Nyokap masakin kita enak banget, ada Soto, rendang, semur tau deh apa aja. Sekarang temen-temen gue lagi sibuk makan, gue lagi kumpul ama keluarga gue.

"Ciie anak mami udah besar, selamat ulang tahun ya Kay." Ucap mama gue, gue langsung peluk dia.

"Makasih ma.."

"Selamat ya Kayla anak papa yang paling cantik, moga cepet dapet pacar dah biar nggak sendirian mulu."

"Papa apaan sih, doa'in yang bermutu dikit napa." Kata gue nggak terima.

"Itu udah yang paling bermutu kali." Saut kak Jaehwan.

"Apaan lo nyaut-nyaut."

"Hbd ya dedekku tersayang, moga-moga makin cantik dan makin sayang ama kakaknya. Cepet beli paketan biar bisa numpang hostpot, amiin ya allah."

"Gitu amat doanya kak." Kata gue.

"Serah gue lah, masih Bagus gue mau doain." Kata kak Jaehwan nggak mau kalah.

"Serah lo deh, sekarang mana kadonya."

"Kagak ada."

"Kok gitu sih, pelit ama lo kak."

"Bodo."

"Ma.. paa... nggak ada yang mau ngasih hadiah gitu?" rengek gue.

"Apaan sih manja amat. Noh pergi aja temenin temen lo." Kata kak Jaehwan.

"Yee. Pelit."

Sedih gue kagak ada yang ngasih hadiah buat gue. Sekarang gue lagi OTW ke ruang makan, tempat temen-temen gue lagi asik makan masakan nyokap yang super-duper banyak.

"Yaelah udah abis, gue nggak dikasih?" tanya gue.

"Sorry Kay, laper nih." Jawab Jihun.

"Lo sih, makan mulu.. tau nggak sih pipi lo itu udah kayak bakpao tuh." Ucap gue.

"Ciie ,perhatian ma gue." Jawab Jihun.

"Nggak usah diperhatiin juga udah keliatan lagi." Kata gue.

"Kay sini deh, nih masih ada makanan." Ucap Seonho.

"Ogah lo kan kang boong."

"Paan sih kagak."

"Ogah."

"Napa lo jutek amat?" tanya Hana.

"Kalian nggak peka, kalo temen ulang tahun tuh kasih kado dong." Jawab gue.

"Elah, B aja mah kalo itu."

"Napa sih lo, BT banget. Gue yakin ini bukan Cuma gegara kado, temen gue nggak peduli banget kalo soal kado-kado kayak gitu." Jawab Hana.

"Udah ah bodo, kalian udah ngabisin makannya sekarang mana kadonya?" kata gue lagi.

"Lo apain si Kayla sih Jin, tanggung jawab nggak lo." Kata Alin.

"Tenang aja, gue orangnya bisa dipercaya kok." Jawab Baejin.

"Apaan sih nggak lucu." Kata gue.

"Oke serah lo deh, sekarang gue ambilin dulu kado temen-temen biar lo seneng." Kata Daniel trus otw ngambil kado.

-

Oke sekarang kado itu udah numpuk di kamar gue. Iya tadi kita pindah ke kamar gue biar lebih luas aja ruangannya.

"Nih kado dari gue." Kata Seonho.

"Ngado apaan lo Ho?" tanya gue.

"Buka aja kali." Jawab Senho.

Be Mine: Bae JinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang