Happy reading guys!!!
Akhirnya pulang juga. Udah males gue dengerin gurunya ngoceh mulu, pengen buru-buru pulang terus tiduran. Bentar lagi kak Jaehwan balik ke belanda lagi, pasti rumah sepi. Nggak ada yang gangguin gue karena mau minta hotspot lagi. Nggak ada yang tiba-tiba tidur di pangkuan gue kalau dia galau. Nggak ada yang ngajakin gue main game lagi.
Huh, nyesek banget rasanya. Jadi kangen kak Jaehwan, pengen buru-buru sampe rumah trus meluk dia.
Tapi baru aja gue mau keluar dari kelas, Minhyun nyamperin gue. Mau ngapain dia? Iya sih, sore ini Baejin nggak ngaterin gue. Katanya dia mau rapat PMR gitu, tau ah gue nggak ngerti.
"Lya gue mau ngomong."
"Ngomong aja."
"Tapi nggak disini."
"Dimana?"
Minhyun nggak jawab pertanyaan gue malah langsung nyeret gue buat ngikutin dia. Temen-temen yang masih di sekolah jadi natap kita penasaran gitu. Mikirnya gue selingkuh kali, kan tadi pagi udah liat gue gandengan ama Baejin dan sekarang digandeng Minhyun.
Ternyata Minhyun ngajakin gue ke atap. Mau ngapain dia? Dia ngelepasin tangan gue pas kita udah sampai atap. Gue jalan ke kursi yang ada disana. Gue jadi inget pernah nangis disini karena Baejin.
Dari tadi gue liat Minhyun kayak aneh gitu, tau kenapa. Tadi katanya mau ngomong tapi dianya malah keliatan bingung gitu. Jadi ngomong nggak nih? Gue kan mau cepet-cepet pulang ketemu ama kakak gue.
Gue mau nanya tapi nggak enak, yaudah deh biarin aja nanti juga dia ngomong ndiri. Kayaknya bakal ngomong penting nih. Ohh jadi Alin belum pulang ya, itu dia masih di lapangan basket. Dia latihan basket lagi, di sekolah.
"Lya.."
"Iya." akhirnya dia ngomong juga.
Gue balikin badan gue yang sejak tadi emang belakangin Minhyun mandangin lapangan. Pas gue balik badan, gue liat Minhyun berdiri di depan gue. Wajahnya natap ke lantai gitu, uangnya hilang kali ya, entahlah.
"Kenapa?" gue berani nanyain, kalau nggak gini kapan selesainya.
"Lya gue suka sama lo..."
Gue .
Gue..
Gue...
Jujur gue kaget banget. Ya gimana nggak kaget, Minhyun ngomong sambil tereak gitu. Bentar deh, dia bilang apa tadi? Dia suka sama gue?
Jadi bener apa yang dibilang Baejin, kalau Minhyun punya perasaan lebih ke gue. Tapi!!!! Bentar deh, Dia nembak gue? Atau Cuma ngungkapin perasaannya sih. Kan dia tau kalau gue ini sudah berstatus PACARNYA BAEJIN..
Dan lagi-lagi dia nunduk. Dia malu? Grogi? Astaga udah lama banget gue nggak merhatiin temen baru gue ini, gue nggak nyangka dia bisa punya rasa sama gue. Perasaan gue ke dia juga biasa aja, nggak ada yang spesial. Terus gimana caranya dia bisa suka sama gue, gue nggak pernah ngasih perhatian lebih ke dia.
Tapi...
Selama ini dia udah baik banget sama gue, gimana dong. Nggak enak banget kalau harus nyakitin hatinya dia.
"Hah?" gue pura-pura nggak denger.
"Gue suka sama lo Lya..."
"Kalau ngomong tuh liatin orangnya dong, kalau kayak gitu mana gue denger. Ngomong sama orang tapi sambil nunduk gitu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Mine: Bae Jinyoung
FanfictionBayangin aja gimana rasanya pacaran sama temen sekelas, apalagi sekarang banyak pelakor. cover by Kzgraph