Weekend nih, sekarang weekend gue dua hari sabtu ma minggu. Gue kira weekend dua hari bakal seru gitu padahal mah b aja. Seharian kemaren gue Cuma tiduran di kamar sambil maen hp, trus makan, maen sama Mark, tidur, makan lagi ya gitu-gitu aja idup gue gak ada seru-serunya gitu. Kagak ada yang pengen ajakin gue jalan gitu? Bosen gue di rumah mulu.
Hari ini gue bangun kesiangan jam 10, gue buru-buru mandi trus makan. Nyokap gue ngomel mulu dari tadi capek gue dengerinnya, untung kak Jaehwan belain gue mulu. Gue diukum jagain Mark seharian, karena nyokap ma bokap mau ke rumah nenek tau ngapain. Saking jengkelnya ma gue, gue nanya kagak dijawab.
Gue lagi nonton tv sama Mark, kak Jaehwan ikut gabung biasa minta hostpot. Dari kemaren gak modal, tau miskin banget. Sebenernya di rumah gue ada wifi tapi gegara gue mecahin guci berharga nyokap gue diomelin 7 hari 7 malem dan wifinya pas lagi abis, jadi sampe sekarang belum dibeliin kuota, uangnya dipake nyicil guci baru katanya.
Lagian nih kakak gue malem itu katanya gak punya kuota mau beli takut udah malem eh keenakan dia sampe sekarang gak beli kuota juga. Padahal sekarang tuh udah siang jam 11 mataharinya juga.. gak kelihatan sih mendung soalnya.
Eh si Dewi dateng, padahal gue berdoa si Dewi gak dateng aja hari ini bosen gue liatin mukanya dia mulu. Dewi duduk di samping gue, mukanya datar banget.
"Kenapa?" kak Jaehwan yang nanya, gue mah mana peduli. Eh dia malah naroh kepalanya di pundak gue. Pan gue kaget, ya gue singkirin tuh kepala eh dianya marah.
"Jahat banget lo ama gue." Kata dia, melas banget.
"Ya abis gue kaget."gue bela diri, padahal mah walau gak kaget gue juga ogah dia nempel-nempel gitu ke gue.
"Napa sih?" tanya abang gue. Eh malah dibentak ama dia.
"Pergi lo bang!!!" gila nih anak. Tiba-tiba dia narik tangan gue sampe kamar gue. Trus dia ngrebahin tubuhnya di kasur gue, gue pan jadi bingung gitu.
"Napa lo?" gue sok perhatian gitu padahal mah najisun. Dia nggak jawab malah natap gue sendu gitu, napa sih nih orang. Yaudah gue duduk di deket dia yang masih tiduran, eh dia narik gue gitu jadi kan kita tiduran bareng deketan lagi. Gue mau duduk lagi tapi tangan gue dipegang kenceng banget ma dia. Gue mutusin buat diem aja soalnya kalo gue ngelawan makin kenceng tu dia pegang tangan gue pan sakit.
"Ikut gue kuy." Kata dia, sumpah nelangsa banget.
"Yaudah ayo, kemana?"
"Nggak tau." Nah loh.
Yaudah akhirnya gue ngajakin dia ke taman naek sepeda gue dan gue yang boncengin dia. Dia dibelakang gue sambil tiduran tak lupa dia meluk gue, gue biarin aja sih kasian gue sama dia mendadak galau gitu. Orang yang gak pernah galau kalo galau nyeremin gitu ya.
Gue capek muter-muter, gue berenti di taman. Gue beli minum trus duduk di bangku taman samping Dewi.
"Lo bawa hp gak." Dewi nanya ma gue.
"Gak."
"Yaelah gue pan mau maen game."
"Trus."
"Gila lo."
"Songong lo." Kok dia mendadak asik lagi sih, jangan-jangan dia galaunya pura-pura tapi gue diem aja takut dia galau lagi kan serem.
"Yaudah pantai kuy."
"Males ah panas."
"Mendung gini panas, buta lo." Lupa gue kalo lagi mendung, soalnya gue pake kacamata item.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Mine: Bae Jinyoung
Hayran KurguBayangin aja gimana rasanya pacaran sama temen sekelas, apalagi sekarang banyak pelakor. cover by Kzgraph