Tidur aja dipelukan gue

1.4K 136 48
                                    




Paginya gue berangkat dianterin kak Jaehwan. Sebenernya masih sebel sih, dibajak hp gue tapi ya mau gimana lagi. Gue sampe disekolah pagi banget, eh ada Jihun lewat depan gue dia senyumin gue lagi, berani ya tuh anak.

"Tuh cowok pacar lo?" tanya kak Jaehwan.

"Yang mana?" gue mastiin.

"Yang baru aja lewat." Kok kakak gue bisa mikir gitu sih.

"Enggak." Gue jawab malesan.

"Nggak usah boong, dia yang bilang." Makin bingung gue.

"Kapan dia ketemu kakak." Ya kakak gue emang pernah ketemu dia, sebelum kakak gue pergi kuliah di belanda.

"Nggak ketemu sih, chat-an."

"Kok kakak punya chat-nya dia?" gue masih selo.

"Dari hp lo." Buset nih kakak, udah bajak wa buka yang aneh-aneh lagi. Enggak aneh sih.

"Trus lo chat-an gitu sama dia." Gue jaim.

"Enggak, gue masukin dia ke 'sampah gaje' trus dia bilang kalo dia pacar lo." Sok lugu tuh kakak gue kalo bicara, kayak nggak terjadi apa-apa padahal parah banget. Dia ngomong nggak liat gue lagi, malah liatin kakak kelas montok.

"Hhh." Gue ngehela napas, takut bakal tereak kan malu.
"Mau ditaro dimana muka ade lo kak?" gue gigit bibir nggak tahan mau marah.

"Emang copot tuh muka." Gue yakin dia juga takut gue marah, sok tegar aja dia.

"Dia itu mantan gue, dan lo masukin dia di grup privasi. Dia ngomong pacar gue lagi, copot aja muka gue sekalian."

"Ya maap, lagian kan udah putus. Siapa yang putusin?" Dia nanya gak berpaedah lagi.

"Gue."

"Nah itu, harusnya dia yang malu."

Gue diem aja, trus ninggalin dia gitu aja. Capek gue ngadepin kakak gue, ish. Gue jalan sambil nunduk, galau gue karena ulah kakak gue. Gue masuk kelas masih nunduk, kok sepi banget. Gue nengadahin muka gue, ternyata pada bengong ngeliatin gue. Gue liat badan gue, apa yang salah.

"Woy, ngapain liatin gue." Kata gue pada 'sampah gaje' yang masih bengong, kecuali Baejin.

"Lo pacaran sama kak Jihun." Itu kata pertama yang diucapin Pinky, gue langsung nelen ludah. Kak Jaehwan masukin dia ke grup wa lagi pasti mereka pada baca, termasuk Baejin, mati gaya gue.

"Kenapa nggak jawab?" itu celoteh Seulbi.
"Pokoknya pj." Kata dia lagi, tuh anak nyebelin banget.

Gue nggak jawab langsung jalan aja ke bangku gue deket Baejin, astaga bahkan dia nggak ngelirik gue. Setelah gue duduk seketika 'sampah gaje' ngerubungin gue, dan Baejin pergi gitu aja.

"Dia bukan pacar gue." Kata gue pelan, yang berhasil membuat Baejin menghentikan langkahnya.
"Tepatnya mantan gue." Lanjut gue. Baejin sebenernya kepo, tapi udah terlanjur pergi gengsi balik lagi jadi dia lanjut aja.

"Trus kenapa lo biarin aja pas dia bilang lo pacarnya?" tanya Rena. Gue ngerasa diinterogasi gitu.

"Kok lo masukin dia ke grup sih." Kata Daniel kecewa.

Be Mine: Bae JinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang