Kejutan

716 94 1
                                    

Gue masuk ke ruang rawat Baejin. Gue lansung lari kearah Baejin yang lagi tidur-tak sadarkan diri. Gue duduk disampingnya, gue genggam tangannya. Sue, napas gue ngos-ngosan kayak abis dikejar rentenir tau nggak.

Gue mandang Baejin haru, nggak kerasa aer mara ini jatoh juga. Alig! Gue nangis!!!!! Gue natap Baejin samar- mata gue ketutup kabut aer mata. Gue ngusap aer mata gue tapi percuma ntar juga basah lagi. Gue nggak sempet merhatiin sekeliling gue yang mendadak hening, gue lagi fokus ama Baejin.

"Hiks hiks. Baejin nggak papa kan Na?" gue nanya ke Hana. Hana nggak jawab pertanyaan gue, dia natao gue sendu sambil nepuk-nepuk bahu gue. Gue langsung peluk Hana dan nagis di pelukannya, kenceng- iya kenceng, kenceng banget!!! Malah. Sedih gue, gue nggak mau kehilangan Baejin...

Gue berdiri trus deketin wajah gue ke mukanya Baejin ampe aer mata gue jatuh ke pipinya Baejin yang mulus itu/ sadar Kay. Gue elus rambutnya trus gue cium keningnya.

"Bangun Bae." Bisik gue di telinganya Baejin.

"Bae...." rintih gue.

Gue cium kening Baejin sekali lagi, makin nyesek rasanya. Gue nangis di samping ranjang Baejin, gue nunduk nutupin wajah gue pake tangan, gue nangis kejer.

"Hiks hiks hiks." Gue masih nangis, napas gue jadi sesek gitu.

Tiba-tiba ada yang ngelus rambut gue, gue pikir itu Hana ato siapalah jadi gue biarin aja.

"Selamat ulang tahun Na." Gue kenal banget ama suara ini tapi gue nggak yakin, jadi gue dongakin kepala gue sampe adep-adepan ama pemilik suara itu. Tau nggak dia siapa?

Dia adalah

Baejin

Gila gue kaget banget.

Dia lagio senyum gitu ke gue, gue bengong bingung mau ngomong apa.

Trus gue denger temen-temen gue pada nyanyi lagu met ultah gitu.

Terkesan gue ama mereka, gue aja lupa kalo ni hari ultah gue. Makin sayang ama kalian semua.

Gue negok ke belakang, ternyata ni ruangan tempat Baejin dirawat udah di dekor gitu, bagus banget ada balon-balonnya ama bunga yang cantik-cantik kayak gue.

Baejin bangun dari tidurnya/ pan tadi dia tiduran, trus dia diri di samping gue.

"Met ultah beb." Kata Baejin sambil ngasih gue bunga gitu/ beb? Gila kali tuh orang. Gue senyum/ bingung mau ngomong apa nih mulut kayak kekunci gitu saking senengnya.

"Tiup lilinnya, tiup lilinnya, tiup lilinnya sekarang juga, sekrang juga, sekarang juga!!!!" temen gue pada nyanyi gitu, uhhh terkesan gue. Gue tiup lilinnya trus baca doa dalem ati.

Mau tau gimana doanya, gue sih kalo doa simpel aja tapi bermakna banget gitu kayak visi SMA gue/ elah.

"Ya Allah ijinkan gue bareng-bareng terus ama temen-temen gue ini. Gue sayang ama mereka Ya Allah."

Simpel banget kan.

Oke lanjut.

"Yeee." Kita tereak rame-rame gitu, seru banget kan.

"Sssst." Kak Jaehwan nyuruh kita diem. Oh ya lupa ini pan rumah sakit jadi nggak boleh brisik.

-

Author pov

Flasback .

Tukang modus (12)

Daniel: hai Gays.

Rena: paan.

Baejin: penting gak nih, gue sibuk nih.

Pinky: sok lo Jin.

Be Mine: Bae JinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang