Kak Jaehwan pulang

1.2K 143 47
                                    

Gue mau mandi nih, udah ambil handuk eh ada bayangan item di balkon gue sambil ketok pintu kamar gue, terpaksa gue bukain. Eh yang nonggol dewi.

"Ngapain lo, gue mau mandi."

"Galak banget sih."

"Bodo."

"Gue diusir sama kan Chan." Aduh kenapa?

"Bukan urusan gue."

"ihh jahat banget." Gue tutup lagi tuh pintu, iya kali gue bolehin dia masuk. Gue pan mau mandi entar dia ngacak-acak kamar gue lagi.

Gue udah selesai mandi, kirain dewi sanca udah ngilang taunya masih di balkon. Kaget gue pas buka pintu dianya jatoh, kayaknya dia nyandar pintu deh sakit pan kejedot.

"Udah ahli lo loncat-loncat balkon." Itu suara kak Chan.

"Kok dewi sanca diusir lagi emang kenapa kak?"

"Dia ngilangin sendal gue yang sebelah kanan." Iya kali, iseng banget tuh dewi sanca.

"Gimana kalo gue bantu ngasih pelajaran kak."

"Mau lo apain dia."

"Dorong dari balkon." Ucap gue polos.

"Tega bener lo, gue sekejam-kejam apa juga nggak bakal bunuh ade gue. Ntar kagak ada yang gue marahin kan."

"Lo jahat banget sama gue, gue salah apa sih sama lo?" ihh kok dia jadi melas gitu.

"Tadi pagi napa lo ninggalin gue?"

"Kan lo bilang mau naek motor sendiri."

"Ya setidaknya barengin kek, motor gue kempes."

"Trus tadi pagi lo naek angkot dong." Dia khawatir pa ngejek sih.

"Bonceng Baejin." Mendadak mukanya berubah gitu setelah gue bilang bareng Baejin, napa nih orang?

"Es batu gitu lo temenin."

"Lo nggak tau aja, dia tuh-

"Bodo, gue mao pulang. Ngomong-ngomong lo cantik pake baju itu." Dia loncat gitu dari balkon, ya iyalah. Kak Chan yang melihat dewi mendadak loncat, nggak jadi ngasih ukuman, kaget dia.

"Lo apain La kok langsung luluh gitu?" kak Chan nanya ke gue. Gue Cuma ngendikin bahu gue trus masuk kamar lagi.

-

Gue capek banget jadi gue tidur padahal gue belom makan. Gue bangun karena hp gue bunyi, ada yang telpon. Eh yang telpon dewi sanca mao ngapain lagi nih orang.

"Paan?"

"Nonton yuk?" nih anak kesambet yak, napa tiba-tiba ngajak nonton.

"Hago."

"Ihh elo, kalo diajak Baejin aja mao, giliran gue ditolak mentah-mentah."

"Kapan Baejin ngajak gue nonton?"

"Tadi di wa, nah loh kok lo nggak tau."

"Nggak tau tuh."

"Kan elo yang bilang 'kuy' tadi."

"Orang gue nggak buka wa- pasti ada yang bajak wa gue nih."
"KAK JAEHWAN!!!!"
"Oh iya dia nggak dirumah."

"Ada apa?" kakak gue-Jaehwan nongol di depan pintu. Ternyata dia udah pulang, ketauan dah dia yang bajak.

"Lo bajak hp gue yak."

"Yak" santai banget dia jawabnya, mukanya datar banget lagi.

"Nggak sopan."

Be Mine: Bae JinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang