Study tour

781 82 2
                                    

Oke ini setelah Baejin selesai lomba. Lombanya.. alhamdulilah menang. Dari tadi Baejin nyuekin gue, ini gue lagi pelajaran kimia, bosen gue.

"Na."

"Hm." Akhirnya Baejin manggil gue.

"Entar jadi latihan senam kan?"oh iya, kelompok senam kan gue satu kelompok ama Baejin.

"Gue sih terserah yang laen aja." Kata gue.

"Hana! Entar jadi latihan senam nggak?" Baejin nanya ama Hana.

"Gue boncengan ama temen, jadi nggak bisa ikut latihan." Jawab Hana.

"Elah, entar lo pulang ama gue aja." Kata Baejin.

Dek.

Oke fix. Perasaan apaan nih? Gue cemburu? Ama Bejin? Hello!!! Nggak-nggak, pasti ada yang salah nih ama ati gue. Masak iya gue suka ama Baejin... gue jadi badmood dan satu hal.. gue jadi nggak berani natap mukanya Baejin.

"Na."

">"

"Na!." Baejin napa sih manggil-manggil gue mulu.

"Hm." Gue jawab tapi nggak nengok dia, gue takut kesetrum lagi.

"Lo kenapa sih?" aduh ketauan nih, kalo gue ngindarin dia.

"Hm." Sekarang gue beraniin diri buat natap mukanya Baejin tapi masih nggak berani natap matanya, Cuma ampe idungnya.

"Ham hem mulu, napa sih."

"Nggak papa kok."

"Elah. Cemburu lo."

"Kpdan amat lo."

"Udah.. jujur aja. Sekali-kali bikin ati gue seneng gitu."

"Ngimpi lo."

Gue keluar kelas, gerah gue liat mukanya Baejin mulu. Tiba-tiba ada yang rangkul pundak gue dari belakang, pas gue liat ternyata itu Baejin.

"Gitu aja marah lo."

"." Gue diem sambil masang muka cuek.

"Tenang aja Na, hati gue masih buat elo kok."

"Paan sih, gak jelas banget."

"Yaudah entar lo pulang ama gue aja."

"Gue balik bareng Soyi." Kata gue trus langsung balik ke kelas.

Ini lagi jam mat minat, gurunya nggak dateng dan kita disuruh ngerjain soal mat. Seperempat jam sebelum jam berakhir gue udah selesai ngerjain tugas itu. Ngantuk gue, gue mau tidur dulu.

Skip

Sekarang gue udah bangun pas gue buka mata pertama kali yang gue liat adalah ... botol aqua.

"Udah bangun lo?" kata Baejin. Ternyata dari tadi dia ngeliatin gue...

"Hhhh."

"Noh aer, minum."

"Mkasih."

"Jelek amat lo."

"Bodo."

"Sono gih mandi dulu biar seger."

"Lo kira kamar mandi nenek lo, bisa mandi seenaknya."

"Biasanya juga gue mandi disitu kok."

Gue langsung pergi ke kamar mandi, cuci muka. Sumpah tadi gue ngantuk banget. Sekarang gue lagi mau OTW ke kelas, tapi ada yang ngalangin jalan gue.

Ternyata itu

kak Mingyu.

Ngapain coba dia ngalangin jalan gue.

Be Mine: Bae JinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang