Hadiah paling berharga

830 88 55
                                    


Sekarang lagi kumpul-kumpul di rumah gue dalam rangka makan-makan atas permintaan kakak Jaehwan yang terhormat karena bentar lagi dia mau balik ke belanda. Gue udah ngundang semua temen-temen gue termasuk Woojin dan Jihun padahal bentar lagi mau Ujian. Kalo Jihun sih mau-mau aja, tapi kak Woojin perlu gue bujuk dulu lamaaaaa baru deh dia mau setelah denger kata makanan.

Sekarang gue duduk di tengah-tengah kak Jaehwan dan Jihun. Tau deh, dari tadi Jihun nempel ama gue mulu. Dan sekarang tinggal satu orang yang belum dateng yaitu Bae Jinyoung. Gue udah nge-chat dia tapi nggak dibales.

Dari tadi gue takut kalo dia nggak dateng, pasti kak Jaehwan sedih deh. Kan dia udah percaya sama Baejin dan nitipin gue ke Baejin.

"Kenapa sih Kay?" si wingky nanya ke gue. Dia keganggu kali sama sikap gue yang kayak risih dan sejak tadi nengok ke arah pintu terus.

"Nungguin Baejin? Tenang aja dia bakal dateng kok."

Gue nggak tau kenapa kok Jihun begitu yakin kalau Baejin bakal dateng tapi syukur deh berarti dia udah move on dari gue dan biarin hidup gue bahagia sama Baejin.

"Gue tau, sekarang cinta lo Cuma buat Baejin dan lo Cuma nganggep gue sebagai kakak. Dan sebagai kakak yang baik, gue bakal ngelakuin apa aja yang bisa bikin lo bahagia, gue janji. Gue bakal gantiin posisi kak Jaehwan yang bentar lagi mau ninggalin lo, jadi lo nggak perlu khawatir karena ada gue di sini."

Gue masih nggak nyaut, biarin deh dia mau ngomong apa. Gue lagi galau nih, gimana kalo Baejin beneran nggak dateng.

Tok tok tok

Kayaknya ada tamu deh, gue denger ketukan di pintu depan. Tadinya sih gue emang nungguin Baejin datang dan pengen tau banget siapa yang dateng tapi kok gue jadi grogi gini ya mau ketemu sama Baejin. Gimana dong, gue harus bersikap jutek apa ramah ya? Gue bingung, sebenarnya gue masih marah nggak sih sama dia. Kalo marah kok gue kangen dia ya, aku harus gimana nih? Eotteokhe.

"Bukain gih." Suruh kak Jaehwan.

"Kakak aja yang bukain, kan tamunya kakak."

"Lo aja yang bukain gih." Kali ini Jihun yang nyuruh gue.

Gue nengok ke arah Jihun dan dia malah ngendikin bahunya, jujur gue nggak mau ketipu lagi. Ini udah ketiga kalinya, yang pertama tadi Dewi yang dateng. Yang kedua ayah pulang, padahal kan gue nungguin Baejin. Jangan-jangan sekarang kak Chan yang dateng, dia sih bilangnya sakit jadi nggak bisa dateng. Kali aja kan, dia mendadak sembuh terus kesini.

"Yaudah Mark aja sana gih." Ujar kak Jaehwan, nyindir nih..

"Yaudah gue yang bukain. Mark mau ikut." Akhirnya gue nyerah, semoga aja kali ini nggak dikibulin lagi. Mark mau ikut jadi gue gendong dia dan kita berdua menuju pintu depan.

Sesampainya di depan pintu gue turunin Mark soalnya gue harus buka dulu, kan pintunya di kunci. Setelah Mark turun, gue nggak langsung buka pintu, gue nanya ke Mark kali aja tebakan anak kecil bener kan.

"Mark, tebak coba siapa yang dateng?"

"Bebeknya kak Ia..."

"Bebek?"

"Itu loh, ak Be.."

Dia ngomong apaan sih.

Yaudah gue buka aja pintunya kan ketimbang gue kepo-kepo gini. Pas gue buka, nggak ada orang. Sial gue dikibulin lagi!!!! Gue coba nyari-nyari lagi, kali aja yang dateng anak kecil atau dia ngerjain gue gitu kan ya. Gue celingukan kanan kiri tapi nggak ketemu. Oke gue kecewa untuk ketiga kalinya, fix gue sebel banget. Ato jangan-jangan itu setan lagi.... Gue buru-buru balik badan, takut setannya masih ada. Kalo Mark diculik gimana..

Be Mine: Bae JinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang