Baca Chap sebelumnya
Kayla sampai di kantin dan melihat Baejin yang masih sibuk ngurusin temen-temen yang minta PJ. Baejin menyadari kedatangan Kayla dan berjalan ke arahnya.
"Jadi gimana, Alin pesen apa?" Kayla hanya menggelengkan kepala. Sepertinya dia masih shock dengan apa yang dilihatnya tadi.
"Yaudah keluar dulu yuk." Baejin seperti mengerti apa yang terjadi dan mengajak Kayla keluar dari kantin.
Baejin mengajak Kayla ke tempat yang agak sepi agar Kayla dapat menceritakan apa yang terjadi kepadanya.
"Ada apa?"
"Alin."
"Sama Somi?"
"Iya."
"Ngapain."
"Gue nggak nyangka Alin bisa kayak gitu, kasian Hana."
"Emang mereka ngapain?"
"Mereka pelukan A'."
"Emang bener-bener si Alin, yaudah gue ke kelas dulu lo tunggu disini."
"Jangan berantem!!!!"
"Enggak."
***
"Alin!!!!" teriak seseorang sambil memukul jidat Guanlin.
"Apa-apaan lo."
"Lo udah gila ya."
"Apaan sih lo, nggak usah sok kenal ya. Anak baru nggak usah belagu."
"Heh, lo tuh manusia bukan sih. Kok jahath banget."
"Apaan coba."
"Ngapain lo pelukan ama Somi ha?"
"Heh, kalo lo nggak tau apa-apa jangan asal tuduh."
"Gue tau, gue liat sendiri lo pelukan ama Somi. Nggak usah ngelak lo."
"Trus apa hubungannya sama lo."
"Oke denger ya, emang lo nggak mikirin gimana perasaan Hana, lo jahat banget sih lin. Gue sebagai temen Kayla ikut kasian sama Hana, lo tau kan Kayla itu sayang banget sama Hana dan gue nggak suka liat Kayla sedih Cuma gara-gara lo mainin Hana kayak gini."
"Jadi lo suka sama Kayla."
"Kalo iya emang kenapa?"
"Heh, Kayla itu udah punya cowok."
"Biarin aja, orang gue juga nggak nuntut dia suka sama gue kok. Gue Cuma nggak mau liat dia sedih dan perbuatan lo tadi udah bikin dia sedih, jadi lo harus terima balesannya." Minhyun mukul Guanlin lagi.
"Ngajak berantem lo."
"Siapa takut."
Dan mereka pun terlibat baku hantam cukup lama hingga akhirnya Baejin dateng dan nyuruh mereka berhenti.
"Heh, apa-apaan ini. berhenti nggak." Kata Baejin sambil misahin mereka.
"Hah."
"Lepasin nggak." Kata Minhyun sambil mendorong Baejin dan berjalan pergi meninggalkan kelas.
"Ada apa sih Lin?"
"Tau, dia yang mukul gue duluan."
"Kalau mau jadi jagoan jangan disini."
"Bukan gue yang mulai Njing."
"Lagian lo ngapain peluk-peluk si Somi?"
"Sekarang Kayla dimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Mine: Bae Jinyoung
FanfictionBayangin aja gimana rasanya pacaran sama temen sekelas, apalagi sekarang banyak pelakor. cover by Kzgraph