Tahukah kalian?
Bahwa terdapat 90 kali kata 'cinta' muncul dalam Al Quran. Tapi tidak ada satupun yang membahas cinta itu sendiri seperti apa.
Padahal, setiap manusia pasti pernah merasakan cinta itu seperti apa, tanpa pernah bisa mengartikan kata cinta itu sendiri.
Begitupun aku.
Aku rasa, aku jatuh cinta padamu, Nabilla Nathania Rachmadi. Dan aku rasa, aku belum terlalu berani mengungkapkan itu.
Dalam diam.
Aku mencoba memperjuangkanmu, dalam doaku.
Disaat aku yakin tentang perasaan ini. Yakin untuk mengungkapkannya. Disaat itu suatu kenyataan muncul, dan sejak saat itu juga aku berniat bermuhasabah, mencoba mendekatkan diri pada Allah. Bukan untuk merayunya agar aku dan dirinya berjodoh, melainkan agar aku mengikhlaskan apa yang seharusnya bukan menjadi milikku. Karena Dialah yang menciptakan berpasang-pasangan pria dan wanita. (QS. An Najm, ayat 45)
Mungkin banyak yang bilang, obat terbaik untuk patah hati ialah jatuh cinta lagi. Dan aku ingin jatuh cinta lagi, ya jatuh cinta padaMu, Ya Allah. Karena hanya Engkaulah yang selalu ada untuk umatMu, sekalipun umatMu melupakannya.
Apa terdengar tak pantas, seorang laki-laki mempunyai pandangan seperti ini? Ya nyatanya laki-laki pun sama-sama makhluk Allah, punya perasaan yang sama.
Entah bagaimana, tapi kenyataan itu justru mendekatkanku dengannya. Perempuan itu. Suatu kenyataan yang seharus aku terima. Kenyataan yang seketika memupuskan harapanku untuk memilikimu, kala itu.
Aku yang saat itu merasa terlambat, berusaha menerimanya. Apalagi sejak gadis kecil di parkiran rumah sakit itu memanggilmu bunda . Suatu panggilan manis, namun mampu membuat hatiku runtuh mendengarnya.
Lalu dimana suamimu? Dimana Ayah dari gadis kecil yang selalu kamu sebut Arsyilla itu?
—Elvan
🌾🌾🌾
Assalamualaikum, gimana ada yang penasaran gak? Lanjut gak nihh?? Insyallah ini bakal jadi cerita spiritual selanjutnya, yukk.. Kita sama-sama belajar, dan berharap kalian bisa suka sama ceritanya sehingga banyak ilmu yang didapat, Wkwkwk.. *berasa maksa ya, wkwk.. Canda ahh😂
Jangan lupa vote dan koment kalian, terimakasihhh.. 🙏 masukkannya pun diterima dengan senang hati 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Yang Beda [END]
Spiritual'Love Story' -karena cinta memiliki jalan dan ceritanya masing-masing. Lalu bagaimana jika kalian dihadapi dengan kisah cinta yang berbeda. Ini bukan sekedar pasangan yang baik, hanya untuk pasangan yang baik. Seperi kata Allah dalam Al Quran sura...