" kau tau terkadang seseorang tersenyum bukan karena dia bahagia tapi karena dia ingin menunjukkan bahwa dia baik baik saja "
.......
Jungkook melamun , entah untuk keberapa kalinya di hari ini. Setelah selesai membagikan selebaran , ia memutuskan untuk duduk di tepi sungai han untuk menenangkan diri.Ia masih punya sedikit waktu sebelum pekerjaannya yang selanjutnya, jadi disinilah ia sekarang.
Belum selesai masalah antara dirinya dengan yoongi, perkataan jimin yang tak sengaja di dengarnya kembali membuat kepala jungkook harus berpikir lebih keras.
" yeoja itu eomma dari hoseok-ie hyung. Itu sebabnya dia sangat berharga bagi kehidupan hoseok-ie hyung "
Bagaimana bisa ? Jungkook mengenal eomma dari jung hoseok , tapi seingatnya bukanlah yeoja itu.
Saat hoseok mengajak mereka ke rumahnya disana ada sosok Shin Shi hyun. Yeoja itulah yang diperkenalkan sebagai eomma dari hyung nya yang bermarga jung itu.
Disana mereka juga bertemu sosok ryujin , Shin Ryujin ia adalah dongsaeng dari jung hoseok. Ya marga mereka berbeda , tapi sebelumnya jungkook mengira kalau mereka memang berasal dari dua ayah yang berbeda.
" aigoo lihat betapa bodohnya kau jung "
Jungkook memukul kepalanya beberapa kali sambil mengeluarkan sumpah serapah. Entah kenapa ia kesal , ia merasa memiliki keluarga . Tapi ia bahkan tak tau apapun soal mereka yang ia anggap keluarga.
" kenyataannya kau sendirian kook-ah "
" apa yang kau bicarakan eoh ? "Jungkook langsung menatap ke arah sumber suara dan mendapati sosok hoseok lengkap dengan senyum cerahnya
" oh hyung ? " mendadak jungkook meraa gugup , bagaimana tanggapannya saat tau kalau ia membolos
Jungkook sedikit meremas ujung jaket yang ia gunakan kala hoseok mendudukkan diri di sampingnya sembari merangkul bahunya dengan gerakan cepat
" kookie kenapa kau ada disini? Kau membolos ? "
Jungkook hanya diam menunduk, namja itu tak berani untuk sekedar menatap wajah hoseok , ayolah ia sedang tertangkap basah sekarang " kookie , kenapa kau membolos eoh ? "
" hanya tak bisa berkonsentrasi hyung. Mianhe... jangan katakan ini pada yoongi hyung "
Hoseok tersenyum , jemarinya terangkat dan mengusap surai jungkook dengan perlahan " apa karena yoongi hyung ? "
Jungkook tersenyum sendu sembari menggeleng " bukan...tapi karena diriku sendiri yang begitu bodoh "
" jungkook-ah percaya pada hyung. Yoongi hyung tak pernah membencimu "
Jungkook menggeleng cepat sembari menatap hoseok dengan mata yang berkaca kaca " tidak hyung. Yoongi hyung benar benar membenciku. Emosinya tak pernah salah dan kalian tak tau apa yang sebenarnya terjadi diantara kami "
Hoseok terdiam " rahasia lagi ? " gumamnya pada diri sendiri
Tapi selanjutnya hoseok kembali tersenyum " apa kau siap bercerita ? "
KAMU SEDANG MEMBACA
HAPPY ? it's Real or Fake [Complete]
FanfictionSummary : Biarkan Jungkook menanyakan satu hal, Kebahagiaan itu sebenarnya nyata atau tidak? Sedari awal Jungkook tak pernah mempermasalahkan semua rasa sakit yang ia terima dari Min Yoongi. Karena ia sudah terlampau bersyukur kakak tirinya itu ma...