Bagian 8 ( Little Problem )

4K 338 3
                                    

" kenapa kau membuatku semakin membencimu disaat aku tengah berusaha untuk memaafkanmu ? "

.......

Taehyung masih tersenyum dalam diam , ia ingat betul siapa yeoja itu " Han So Yeon"
Sahabat kecil dari hyungnya kim namjoon

So yeon dulu selalu menghibur dan memeluknya saat ia ketakutan , menganggap dirinya sebagai seorang adik walau kenyataannya dulu ia terlihat seperti monster

Taehyung benar , namjoon datang kemari setelah 8 tahun tanpa dirinya
Taehyung tau namjoon masih beranggapan tempat ini menyimpan sejuta kenangan buruk untuknya tapi namjoon tak tau kalau tempat ini juga menyimpan kenangan indah .

Tempat ini yang mempertemukan dirinya dengan namjoon , tempat ini yang sudah membuatnya mendapat kehidupan yang lebih baik.

" noona .... hyung "

Namjoon yang memang mengenal suara itu langsung mendudukkan dirinya, berbeda dengan so yeon yang langsung berbalik karena merasa terpanggil.

" nugu ? " gumam so yeon

Namjoon membalikkan badannya dan mendapati sosok dongsaeng yang selama ini selalu bersamanya " taehyungie ? "

" dia taehyung ? " namjoon hanya menganggukkan kepalanya untuk menjawab pertanyaan so yeon

So yeon langsung tersenyum sumringah , yeoja itu langsung bangkit dan membalas lambaian taehyung padanya dengan semangat.

" noona, bogosipda "

So yeon semakin melebarkan senyumnya kala mendapati taehyung berlari layaknya seorang anak kecil menuju ke arahnya.

So yeon merentangkan tangannya dan taehyung langsung menubruk tubuh jenjang so yeon sembari mengeratkan pelukannya " noona bogosipda "

" nado tae nado " ujar nya gemas sembari mengusap punggung tegap taehyung beberapa kali

Namjoon tersenyum lalu kembali menatap pada hamparan padang ilalang yang sudah mengering dihadapannya " aku menjaganya dengan baikkan so yeon-ah ?"

So yeon melepas pelukannya lalu menatap taehyung lekat lekat " majja bahkan dia tumbuh jauh lebih tampan daripada dirimu "

" bukankah aku memang tampan dari dulu noona " namjoon berdecih kesal mendengar penuturan taehyung

" aku tau tae , kau sekarang benar benar baik baik saja . Aigooo aku sangat gemas denganmu " di usap nya surai lembut taehyung dengan gerakan cepat

Taehyung memejamkan matanya sembari tersenyum " tae duduklah. Kau sudah lupa kan bagaimana matahari terbenam disini " ujar namjoon menghentikan kegiatan keduanya

" memangnya berbeda ya hyung ? "

Namjoon tersenyum lalu menarik tangan taehyung untuk duduk di sampingnya "berbeda , dulu kau melihatnya sambil tersu menangis . Sekarang lihatlah dengan senyuman karena kau sudah mendapatkan hidup yang lebih baik "

Taehyung tersenyum bodoh lalu mengangguk anggukan kepalanya , refleks namjoon mengusap surai taehyung lalu merangkul pundaknya.

HAPPY ? it's Real or Fake [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang