" kenapa mereka meninggalkanku ? Apa mereka merindukanku ? Apa mereka bahkan mengingatku ?
.......
" hyung... hoseok hyung " jungkook mengetuk pintu kamar hoseok dengan brutal , ia harus cepat karena jin dan taehyung sudah kalang kabut tentang keadaan namjoon
Cklek
" ada apa jungkook-ah ? "
" hyung....kita harus membawa namjoon hyung ke rumah sakit " terlihat mata hoseok membulat
" wae ? Ada apa dengan namjoon ? "
Jungkook terlihat menghembuskan nafasnya perlahan " kepalanya berdarah hyung dan lengannya mengalami keretakan. Aku meminta mu karena aku yakin tabungan jin hyung sudah terkuras untuk tae tae hyung tadi pagi "
Jungkook tiba tiba menghentikan perkataannya , perasaan tidak enak menyergap hatinya.
Entah kenapa ia merasa selama ini hoseok bekerja sangat keras demi membiayai jimin untuk kuliah.
Bukankah tak baik jika ia memintanya begitu saja.Hoseok yang mengerti lantas tersenyum , tangannya terangkat untuk mengusap surai coklat jungkook dengan gemas " tak apa jungkook-ah ayo kita ke rumah sakit. Kita gunakan tabungan hyung , lagipula kita ini keluarga "
Selanjutnya hoseok masuk mengenakan jaket dan mengambil smartphone nya , ia menghela nafas " hoseok-ah jangan egois ini tentang dongsaengmu, kim namjoon "
Hoseok melangkah keluar dengan tergesa gesa , di sambarnya lengan jungkook untuk bergegas memghampiri namjoon.
Hoseok meringis saat melihat memar kebiruan di lengan namjoon, disana taehyung tengah menangis dan jin dia terlihat sangat bingung. Keadaan kacau
" tae tae hyung minggirlah biarkan aku memapah namjoon hyung. Jangan menangis hyung dasar cengeng "
Taehyung yang mendengar ledekan jungkook langsung memukul bahu namja itu kuat kuat " jangan mengatakan aku cengeng jung "
.......
Yoongi mengusap rambutnya yang basah setelah membersihkan diri , dilemparnya handuk itu sembarangan lalu ia bergegas keluar dari kamar.
Yoongi sedikit heran , bukankah harusnya suasana meja makan ramai karena mereka akan makan malam kenapa malah terasa sepi?
" dimana semua orang " gumamnya kala mendapati meja makan kosong dengan makanan yang tersaji masih utuh tak tersentuh
Yoongi beranjak menuju kamar hoseok dan jimin , ia tak menemukan siapapun di sana. Kamar namjoon dan taehyung juga sama. Saat ia masuk ke dalam kamar jin , ia mendengar suara keran air yang menyala
" jin hyung ? " panggilnya
Tak seorang pun menyahut , dengan ragu yoongi membuka pintu kamar mandi dan mendapati air dari bathub meluber kemana mana " jin hyung tak pernah seceroboh ini "
Saat mendongak yoongi mendapati pemandangan yang membuat jantungnya membeku seketika " PARK JIMIN "
.......
KAMU SEDANG MEMBACA
HAPPY ? it's Real or Fake [Complete]
FanfictionSummary : Biarkan Jungkook menanyakan satu hal, Kebahagiaan itu sebenarnya nyata atau tidak? Sedari awal Jungkook tak pernah mempermasalahkan semua rasa sakit yang ia terima dari Min Yoongi. Karena ia sudah terlampau bersyukur kakak tirinya itu ma...