Bagian 24 (Spend Time)

3.5K 333 57
                                    

" berikan aku sedikit waktu untuk bernafas di tengah tengah masalah yang terus datang dan tak kunjung berhenti "

.............

Namanya Park Hyun soo , seorang dokter jiwa yang usianya terpaut 10 tahun dari Yoongi. Namja itu kini sudah berusia 32 tahun dan terhitung sudah 12 tahun ia menggeluti dunia ini.

Namja yang memiliki tinggi 185 cm itu berjalan dengan langkah lebarnya menuju kamar rawat Yoongi. Sungguh ia benar benar khawatir dengan pasien yang sudah ia anggap sebagai dongsaeng itu.

Setelah sekian lama Yoongi tak datang menemuinya, semalam namja itu datang tapi ia tak menyangka jika setelah pertemuan itu Yoongi melakukan hal yang cukup gila.

Cklek

Pintu terbuka Hyun soo masuk ke dalam ruangan dan atensi nya langsung tertuju pada sosok Yoongi yang masih terbaring dan juga pada adik kecilnya yang hanya diam menatap paras Yoongi.

" Jungkook " begitu mendengar suara Hyun soo , Jungkook lekas berbalik dan bangkit

Namja yang berjarak 14 tahun dari Hyun soo itu berjalan dengan tertatih untuk menghampiri dokter yang ia kenal baik selama bertahun tahun itu.

Hyun soo tau keadaan , ia tak akan membuat Jungkook berjalan lebih jauh lagi. Namja itu melangkah mendekati Jungkook dan langsung meraih anak itu kedalan pelukannya.

" hyung... aku. Aku harus bagaimana " Hyun soo bisa tau kalau Jungkook ketakutan

Jiwa anak itu tengah terguncang. Sebisa mungkin Hyun soo mengusap punggung dan surai Jungkook agar ia bisa sedikit tenang.

" kau harus tetap tenang kookie. Berpikirlah dengan jernih agar kau bisa terus menjaga Yoongi. Jangan membuat mental mu dalam keadaan yang buruk juga. Berhenti menyalahkan dirimu sendiri. Teruslah berpikir positif dan cintai dirimu sendiri "

Jungkook mengangguk perlahan " tapi semuanya terasa sulit hyung. Rasanya tak ada satupun hal di dunia ini yang berpihak padaku "

" semua hanya butuh waktu Kookie "

Hyun soo melepas pelukannya pada Jungkook lalu mengusap surai anak itu dengan senyu yang terpatri di wajah tampannya.

Hyun soo mendekat ke arah Yoongi dan mengusap surai namja bermarga Min itu dengan teramat lembut. Hyun Soo tau , Yoongi butuh tidur sedikit lama sebagai pelarian.

Jadi sebisa mungkin , ia tak akan mengganggu waktu istirahat namja itu.

" istirahatlah selama yang kau mau yoongi-ah. Tapi berjanjilah setelah ini kau akan merasa lebih baik "

Hyun soo beralih dari Yoongi dan menatap ke sekeliling. Ia mendapati 3 wajah Asing disana. Tapi ada seseorang yang sepertinya familiar di mata Hyun Soo.

Namja itu mengingatkannya pada seseorang " Hyungnim apa kau mengenali suaraku ? "

Hyun soo sedikit terkejut tapi dengan cepat ia merubah ekspresinya dengan sebuah senyuman. Namja yang memiliki wajah familiar itu ternyata adalah seseorang yang tadi menghubunginya.

" ah kau adalah Kim namjoon ? " namjoon mengangguk dengan bersemangat

" kau lebih berwibawa dari yang kubayangkan hyung "

HAPPY ? it's Real or Fake [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang