Bagian 30 ( Find Us )

3.1K 312 49
                                    

" rasanya sudah terlalu lama hyung. Jadi saat melihatmu aku merasa begitu berbeda , seakan akan setengah hidupku kembali lagi. Padahal aku hanya melihatmu "

...............

Sudah 30 burung kertas yang dibuat Jimin saat ini , ia menata burung burung itu di sekelilingnya dan tersenyum kecil kala mendapati warna warna yang menyegarkan matanya.

Semuanya nampak begitu indah , Jimin menatap beberapa warna lalu pilihan jatuh pada sebuah kertas lipat berwarna biru muda. " aku menunggumu hoseok hyung "

Sementara itu Seokjin tengah memasakkan makanan untuk adik adiknya yang tersisa. Namjoon memang mengatakan kalau ia baik baik saja , tapi Jin dapat melihat bagaimana keadaan bocah bermarga Kim itu yang sebenarnya.

Yoongi melangkah perlahan mendekat ke arah Seokjin yang tengah memotong kentang dengan posisi membelakanginya.

" hyung "

Tanpa menengok Jin sudah tau siapa yang memanggilnya " ada apa Yoongi-ah ? "

" aku ingin membantu "

Jin menghentikan kegiatannya lalu menyerahkan pisau itu pada Yoongi "potong kentangnya seperti yang aku lakukan. Hyung harus membuat nasinya "

Yoongi menatap selama beberapa detik sebelum mengangguk setuju. Keduanya bekerja dalam diam , satu satunya yang mengisi keheningan itu adalah suara pisau Yoongi yang sepertinya memang sengaja dikeraskan suaranya.

" ada apa Yoobgi-ah ? Apa kau sudah mendapat kabar dari Hoseok dan Jungkookie ? "

Yoongi terlihat menghela nafas lalu mengangguk " Jungkook hanya mengirim satu pesan hyung. Jimin-ie ada di Rumah sakit jiwa sekarang , dan mereka akan mencarinya "

" m.mwo ? " Tangan Jin terasa lemas saat itu juga , matanya tiba tiba buram oleh air mata

Ia tak tau kenapa ia bereaksi seperti ini. Tapi kata kata yang diucapkan Yoongi benar benar terdengar begitu mengerikan di telinga Seokjin.

" aku selalu membayangkan tempat itu sebagai tempat paling terkutuk hyung. Aku pikir aku yang akan masuk ke sana suatu saat nanti , tapi.. kenapa Jimin ? "

Jin menarik nafas dalam dalam sembari mendongakkan kepalanya menghalau air mata yang seperti mendesak untuk keluar.

" uri jimin-ie baik baik saja. Kenapa ? Kenapa dia ada disana ? "

Yoongi membuka mulutnya hendak menjawab tapi kembali ia rapatkan kala ia melupakan apa yang akan dibicarakannya.

" sebentar hyung. Aku melupakan sesuatu "

Taehyung tiba tiba masuk ke dapur dengan raut wajah tertekuk " yoongi hyung. Kenapa kau lama sekali ? Aku memintamu mengambil air minum untuk Namjoon hyung meminum obat. Kau tau kan aku sedang membereskan pakaian Namjoon hyung ? "

Yoongi mengusap bagian kepalanya sembari tersenyum kikuk " mianhe tae. Aku melupakannya setelah mendapat pesan dari Jungkookie "

Taehyung mengernyit " hyung kau mendapat pesan sebelum aku meminta bantuanmu. Kau bahkan sudah membicarakan ini dengan Namjoon hyung"

HAPPY ? it's Real or Fake [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang