7; Phone Number

3.9K 291 8
                                    

Lee Hyora's pov

Waktu benar-benar berlalu cepat sekali. Tidak terasa ini sudah akhir bulan ke delapan, waktunya penilaian dan eliminasi trainee. Padahal tiap harinya hanya kuisi dengan kegiatan trainee sekaligus sekolah.

Berbeda dari penilaian yang biasanya, kali ini Bang PD-nim dan beberapa tambahan koreografer yang akan menilai peserta trainee yang hanya tersisa tujuh orang ini. Berarti rumor jika Bang PD-nim akan mengambil 6 peserta trainee benar adanya.

Kami bertujuh segera berdiri dan memberikan salam ketika Bang PD-nim memasuki practice room untuk trainee. Beliau membalas salam kami dan berjalan ke depan ruang latihan lalu menghadap ke para trainee-nya.

Beliau tersenyum seraya mengambil napas untuk mulai berbicara, "Selamat pagi, semuanya. Saya Bang Si Hyuk PD-nim yang akan melakukan penilaian pada kalian hari ini, ditemani beberapa senior kalian nantinya."

"Sepertinya kalian sudah mengetahuinya dari rumor-rumor yang beredar akhir-akhir ini jika saya akan mengambil 6 peserta trainee untuk girlgroup baru BigHit, itu benar adanya. Karena ini adalah penilaian terakhir, saya sengaja datang untuk mengambil penilaian sendiri. Kalian keberatan?"

Kami bertujuh serempak menyerukan kata tidak, membuat beliau tersenyum seraya menganggukkan kepalanya lalu berjalan menuju pintu practice room dan membukanya. "Masuklah, mereka sudah menunggu."

Aku sontak menoleh ke arah pintu diikuti keenam peserta trainee lainnya. Apa senior yang dimaksud Bang PD-nim tadi adalah BTS?

Sepertinya dugaanku benar karena setelah itu tiga member BTS memasuki practice room lalu berdiri di hadapan ketujuh peserta trainee. Mereka adalah Kim Namjoon, Park Jimin, dan Kim Taehyung. Setelah memperkenalkan diri, dapat kulihat jika Namjoon sunbae-nim akan mengeluarkan suara untuk memulai speech-nya.

"Saat Bang PD-nim mengatakan jika beliau ingin membuat girlgroup baru dengan member yang umurnya di bawah BTS, aku tidak menyangka akan semuda ini." Ucapan Namjoon sunbae-nim membuat semua yang berada di practice room tertawa, kecuali para trainee.

"Sepertinya setahun lebih ini kalian sudah berjuang. Dulu kami juga berada di posisi kalian, kami menghabiskan hampir empat tahun masa trainee sebelum benar-benar memulai panggung debut kami. Mungkin kalian juga akan seperti itu nantinya setelah penilaian terakhir ini. Kalian harus benar-benar matang sebelum memulai karir kalian di dunia entertainment, apalagi kalian masih tergolong remaja. Itu saja pesanku, mungkin Jimin atau Taehyung ingin menambahkan?"

Namjoon sunbae-nim menoleh bergantian pada Jimin dan Taehyung sunbae-nim. Kulihat Taehyung sunbae-nim tengah menatap para peserta trainee dengan tatapan intens, memperhatikan kami bertujuh dengan teliti.

Begitu mataku dan matanya bertemu, Taehyung sunbae-nim menyunggingkan senyumnya seraya melambaikan tangannya padaku. Sontak saja semua mata kini tertuju padaku, membuatku cukup gugup.

Namjoon sunbae-nim yang pertama kali mengeluarkan suara. "Eoh? Taehyung-ah, kau mengenali seorang trainee?"

Taehyung sunbae-nim mengangguk, "Ne, namanya Lee Hyora."

Jimin sunbae-nim menoleh ke arahnya, "Lee Hyora? Yang kau bilang lebih dari cantik waktu itu?" Setelah itu ia menatapku, "Seleramu bagus juga, Taehyung-ah. Tapi umur kalian terpaut jauh."

"Yak, kata siapa aku menyukainya? Aku hanya memuji kecantikannya saat itu, lagipula Hyora sendiri mengatakan padaku jika kami berbeda 6 tahun, bukankah begitu, Hyora?" Setelah itu Taehyung sunbae-nim menatapku yang kubalas dengan anggukan pelan.

Girlgroup | ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang