vomment juseyo~
-----
"Lee Hyora, mengapa kau membawa Taehyung sunbae-nim kemari?"
Hyora terdiam, tidak berani menjawab pertanyaan Hyena. Yang ia lakukan hanya menundukkan kepalanya seraya memainkan jari-jari tangannya.
"Lee Hyora-"
"Aku yang berinisiatif masuk untuk membawanya ke kamar," ucap Taehyung yang baru saja keluar dari dapur dengan sekantung es batu.
Ia duduk di sebelah Hyora dan membawa kakinya yang terkilir ke atas pahanya, lalu menempelkan kantung es batu tersebut.
"Dan daripada memarahinya, sebaiknya kalian menanyakan keadaannya setelah latihan sampai hampir tengah malam di gedung agensi."
Hyena terdiam, namun dengan cepat ia menghela napas. "Maafkan aku, sunbae-nim. Dan, apa yang terjadi dengan kakimu, Hyora?"
"Ka-kakiku terkilir, eonnie," jawabnya masih dengan kepala tertunduk.
"Aigo, kau takut padaku karena memarahimu? Aku minta maaf, ne? Aku hanya takut jika ada seseorang yang melihat kalian berdua dan rumor bermunculan." (Yaampun)
"Tidak akan, ini sudah tengah malam. Mana mungkin fans berkeliaran di jam segini," ucap Taehyung yang masih fokus menempelkan kantung es batu pada kaki Hyora.
"Begitukah? Kalau begitu yang lain bisa kembali tidur, aku akan membuatkan minuman untuk Taehyung sunbae-nim dulu."
Setelah Hyena berkata seperti itu, yang lain mulai berdiri dan kembali ke kamarnya masing-masing setelah membungkukkan badan kepada Taehyung. Tidak lupa dengan tatapan kau-berhutang-cerita-padaku dari Hyerim.
Suasana kembali hening setelah Hyora ditinggal berdua dengan Taehyung di sofa ruang keluarga. Yang terdengar hanya suara ringisan Hyora ketika merasakan dingin dari es batu seakan menghujam kakinya yang terkilir.
"Masih sakit?" tanya Taehyung tanpa menatapnya.
Hyora mengangguk, "Tapi sudah tidak sesakit awalnya."
Hening kembali sampai akhirnya Hyena memasuki ruang keluarga dengan dua gelas susu dingin. Ia meletakkannya di depan Hyora dan Taehyung.
"Aku rasa susu lebih baik diminum pada saat tengah malam seperti ini daripada minuman berasa. Apa sunbae-nim tidak apa-apa?"
Taehyung mendongak dan menatap Hyena seraya tersenyum. "Tidak apa-apa, tidak perlu khawatir."
"Kalau begitu, aku kembali ke kamar. Tolong jaga Hyora, sunbae-nim."
-----
Hyora menatap laki-laki di sampingnya dalam diam. Ia sudah tertidur beberapa menit yang lalu, dan sepertinya ia kelelahan melihat betapa pulasnya ia tertidur.
Ingin sekali ia membawanya ke kamarnya dan menidurkannya di kasur miliknya, tapi apa ia kuat mengangkatnya?
Hyora menghela napas, ia bangun dengan perlahan dan berjalan dengan berjingkat menuju kamarnya, bermaksud mengambil selimut untuk Taehyung.
Sebenarnya ia ingin tidur, tapi dengan keadaan duduk bersebelahan dengan laki-laki setampan itu? Siapa yang bisa?
Setelah mengambil selimutnya dan tanpa membangunkan Hyerim, ia kembali keluar menuju ruang keluarga. Taehyung masih tertidur dengan tangan terlipat di depan dada. Dengan segera ia meletakkan selimut lebarnya menutupi seluruh tubuhnya.
Laki-laki itu sempat mengernyit dalam tidurnya, namun kembali seperti semula beberapa detik kemudian. Hyora hampir tertawa melihat artis seniornya itu tidur seperti anak kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Girlgroup | ✓
Fanfiction[COMPLETED] Lee Hyora. Member rookie group. Berhenti berusaha menggapai artis seniornya ketika ia merasa tidak pantas. Kim Taehyung. Member group ternama. Berusaha menggapai kembali artis juniornya meski pernah dipatahkan. ----- from 30 Dec '17 unti...