23; Over

2.1K 129 3
                                    

happy reading! jangan lupa vomment yaw<3

-----

Hyora bangun dengan pusing yang mendera kepalanya. Ia juga sedikit mual.

Ia baru tahu jika efek sesudah meminum alkohol adalah seperti ini. Meski ia sudah meminum kadar yang paling rendah, tapi tetap saja.

Ya, semalam setelah pulang dari acara penghargaan musik, Hyora dan Taehyung pergi ke minimarket terdekat di daerah Gangnam. Dikarenakan dorm mereka yang terletak di daerah Gangnam juga, jadi mengapa tidak?

Tangannya meraih ponselnya di atas nakas samping ranjang. Dan membulatkan mata ketika melihat banyaknya notifikasi dari Instagram.

Belum sempat ia membuka salah satunya, pintu kamarnya terbuka memperlihatkan Hyena yang menunjukkan wajah khawatirnya.

"Hei, kau tidak apa-apa?"

Tangan Hyora terangkat untuk memijat pelan pangkal hidungnya. "Aku tidak apa-apa. Hanya saja sedikit pusing."

Hyena memasuki kamar Hyora dan Hyerim dengan perlahan, lalu duduk di sisi kasur milik Hyora.

"Boleh pinjam ponselmu? Bisakah aku meminjamnya seharian ini?"

Dahi Hyora mengernyit. "Untuk apa eonni meminjamnya seharian? Aku juga butuh ponselku."

Hyena mengembuskan napasnya pelan. "Kau tidak membuka notifikasi dari Instagram, bukan?"

"Tidak sempat karena eonni keburu masuk ke kamar. Memang ada apa?" Hyora menyalakan layar ponselnya dan menyentuh salah satu notifikasinya.

"Ah, jadi ini—" Suara Hyora tercekat ketika melihat fotonya dengan Kim Taehyung semalam beredar di internet.

Foto mereka mulai dari memasuki minimarket bersama, lalu meminum alkohol yang berkemasan kotak, hingga mereka yang meninggalkan minimarket, semuanya lengkap.

Hingga akhirnya salah satu foto yang ditakutinya muncul.

Fotonya dengan Taehyung yang sedang berciuman. Dengan angle kamera yang seperti itu, lalu tangan Taehyung yang merengkuh erat pinggangnya, dan tangan Hyora yang merengkuh leher laki-laki tersebut, orang-orang akan langsung mengatakan jika mereka tengah berciuman.

Karena itu benar adanya.

Alkohol sialan. Tidak seharusnya Hyora meminumnya karena ia masih dibawah umur. Ah, tidak, seharusnya ia tidak menerima tawaran Taehyung untuk minum bersama setelah acara penghargaan.

Jika akhirnya jadi seperti ini, Hyora tidak akan meminum alkohol lagi, seumur hidupnya. Karena saat ini ia tengah mempertaruhkan segalanya.

Mempertaruhkan grupnya yang sedang diterima dengan hangat oleh netizen. Mempertaruhkan imagenya di mata netizen.

Dan, mempertaruhkan hubungannya dengan Taehyung.

Ketika jarinya hendak menyentuh kolom komentar, ponselnya ditarik dengan cepat oleh Hyena.

"Kau tidak boleh membaca—"

Girlgroup | ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang