maaf baru update, aku baru liburan dari jogja:'(
anyway, happy reading! jangan lupa vomment<3
-----
Hanya butuh waktu beberapa bulan dari tanggal debut Dream, mereka sudah mengeluarkan album lagi.
Kali ini hanya terdiri dari lima lagu dan disebut sebagai mini album pertama mereka.
Tidak ada intro-outro seperti di full album pertama mereka yang berjudul 'Dream'.
Dan kelima lagu ini murni karangan keenam member dan salah satu produser wanita di gedung agensi.
Teaser mini album mereka telah di upload BigHit di akun Youtube Official mereka dan akun Twitter mereka yang dipegang oleh manajer mereka.
Keenam member sendiri juga mengupload foto mereka di akun Instagram Official mereka, mengkode fans jika mini album akan segera keluar.
Dan tentu saja disambut dengan antusias. Dari teaser saja, nada lagu mereka sudah terdengar catchy.
BigHit benar-benar melepas julukan hiphop-nya dengan Dream sejak debut mereka.
Meski terkadang Hyora dan Taerin menyumbangkan sedikit rap pada lagu mereka, itu hanya bertahan selama kurang lebih satu menit, setelah itu didominasi oleh vokal keempat member yang lain.
Begitu juga dengan mini album mereka sekarang, kelima lagu catchy mereka bercampur dengan slow rap milik Hyora dan Taerin.
BigHit sebenarnya menginginkan Hyora untuk masuk ke rapper line bersama Taerin, namun agensi masih menggantungnya karena vokal Hyora juga tidak main bagusnya.
Sedangkan Taerin ia benar-benar pure rapper, ia juga dikhususkan untuk bermain alat musik.
Keempat member yang lain yaitu Jiyoon, Eunji, Hyerim, dan Hyena, adalah vocal line. Dengan spesialisasi Hyerim dalam highnote.
Untuk koreografi, mereka sudah baik, sangat malah. Hanya butuh mungkin satu minggu, keenam member telah menguasai keseluruhannya meski masih ada beberapa kesalahan kecil.
Tapi itu adalah prestasi untuk mereka mengingat umur dan waktu debut mereka dapat dihitung dengan jari.
Dan netizen menyukai rookie girlgroup ini karena BigHit benar-benar mengemas mereka dengan baik. Seperti artis senior mereka yang telah mengambil banyak perhatian.
Dan sekarang keenam member sudah berada di dalam ruangan backstage yang disediakan Music Bank untuk showcase pertama mereka mengenai mini album yang baru saja rilis.
Selain mereka, salah satu girlgroup sunbae dari agensi lain juga mengadakan showcase karena rilisnya album mereka sama dengan Dream.
Ruang backstage mereka bersebelahan dan keduanya memiliki kesibukan masing-masing.
Mereka disuruh menunggu selama dua jam kedepan oleh pihak Music Bank untuk membiarkan para penonton memenuhi venue terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Girlgroup | ✓
Fanfiction[COMPLETED] Lee Hyora. Member rookie group. Berhenti berusaha menggapai artis seniornya ketika ia merasa tidak pantas. Kim Taehyung. Member group ternama. Berusaha menggapai kembali artis juniornya meski pernah dipatahkan. ----- from 30 Dec '17 unti...