19; Graduation [Spesial Lebaran]

2.5K 166 7
                                    

khusus malam lebaran aku update:3
hyora x taehyung moment ada dibawah uwu

happy reading yaa, jangan lupa vomment <3

-----

Suara riuh menyapa pendengaran Hyora ketika ia turun dari mobil bersama kedua orangtuanya.

Hari ini adalah hari wisuda kelulusannya, pada akhirnya almamater kuning yang sedang ia pakai ini akan ia lepaskan juga.

Hyora berjalan memasuki gerbang sekolahnya dengan diapit oleh kedua orangtuanya. Senyum bahagia terus terukir di wajah mereka berdua.

Saat mereka masih berjalan menuju auditorium tempat acara wisuda akan berlangsung, seseorang meneriakkan nama Hyora.

"Lee Hyora!"

Hyora yang mengerti siapa dibalik suara itu berbalik dengan senyum manis. "Jieun-ah!"

Tepat setelah Hyora memanggil nama tersebut, orang yang bernama Jieun itu berlari memeluk tubuhnya.

Ingat Lee Jieun? Sahabat karib Hyora yang menyuruhnya mengikuti audisi di BigHit? Itu dia.

Hyora tertawa di dalam pelukan sahabat karibnya tersebut, "Serindu itukah kau kepadaku?"

"Eung! Selama ini kita hanya bertemu via chat KakaoTalk saja, bukan?" Jieun menguraikan pelukannya dan menatap kedua orangtua Hyora.

"Annyeong, Ahjussi dan Ahjumma," ucapnya seraya membungkukkan badannya sopan.

"Ne, Jieun-ah. Dimana kedua orangtuamu?"

"Ah, mereka sudah ke tempat yang dikhususkan untuk orangtua di sebelah sana," ucapnya seraya menunjuk salah satu tempat di dekat auditorium.

"Kalau begitu kami kesana dulu. Hyora, jangan gugup, ne?" ucap ibunya sebelum berjalan menuju tempat yang tadi ditunjuk oleh Jieun dengan ayahnya.

Setelah kedua orangtua Hyora hilang dari pandangan mereka berdua, Jieun menyenggol pelan lengannya.

"Kau tidak ingin berkeliling dulu?"

-----

Setelah melewati rangkaian acara yang cukup membosankan, tiba saatnya pemanggilan nama untuk maju ke depan menerima piagam dan sebuket bunga dari pihak sekolah.

Hyora yang nomor absennya lebih awal dari Jieun, hanya menatap sahabat karibnya itu was-was. Mereka terpisah beberapa kursi dan berkomunikasi dengan ponsel.

Lee Hyora

| Aku gugup

Lee Jieun

Kau sudah menjadi idol, di panggung kulihat kau tidak gugup sedangkan disini gugup setengah mati |

Ada benarnya juga kalimat Jieun. Di panggung yang dilihat ratusan bahkan ribuan orang secara langsung maupun tidak langsung ia tidak gugup, tapi di atas podium yang tidak sampai ribuan orang malah gugup.

Hyora itu aneh.

Tiba-tiba saja sebuah chat yang bukan dari Jieun memasuki notifikasinya.

Kim Taehyung sunbae-nim.

Begitu melihat nama pengirimnya, mata Hyora membulat. Ada apa laki-laki itu mengiriminya sebuah chat?

Kim Taehyung sunbae-nim

Girlgroup | ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang