Bonus #1

2.3K 125 2
                                    

BigHit Entertainment released a statement about Lee Hyora's health recently.

It said that Lee Hyora will recover soon from her eye injury. Therefore, she will use eye bandage after return from the hospital.

Thank you for fans cooperation with this problem. Lee Hyora will join her groupmate in the schedule soon.

-----

"Tunggu disini, aku akan mengurus surat-surat pengeluaranmu dari rumah sakit di administrasi."

Kang Jiwon keluar dari ruang rawat inap Hyora, meninggalkannya sendiri duduk diatas ranjang.

Hyora menghela napas. Mata kirinya terasa aneh, serasa ada yang mengganjal di dalamnya. Dan rasanya agak gatal, membuat salah satu tangannya terangkat untuk menggaruknya.

"Jangan digaruk."

Hyora menatap ke arah pintu, di sana, di daun pintu bersandar seseorang. Kekasihnya, Kim Taehyung.

Sejak hari dimana laki-laki itu memintanya untuk kembali di depan seluruh fansnya, sampai sekarang, hubungan mereka baik-baik saja tidak ada masalah. Fans benar-benar memahami keputusan mereka.

Hyora terkekeh, tangannya turun kembali. "Tapi ini gatal sekali, aku tidak tahan."

Taehyung melipat lengannya di depan dada. "Kapas perbannya bisa dibuka?"

"Bisa, tapi kadang-kadang, saat aku harus memakai obat tetes mata biasanya."

"Sudah kau tetesi siang ini?"

Hyora menggeleng. "Belum, tadi Manajer Jiwon datang dan buru-buru mengurus surat-surat pengeluaranku."

"Dimana obat tetesnya? Biar kuteteskan sekarang." Taehyung melangkah maju menghampiri gadisnya yang masih duduk di atas ranjang.

Telunjuk Hyora teracung ke arah meja kecil di samping ranjang. Di sana terletak sebotol kecil obat tetes yang diberikan oleh dokter. Taehyung mengambilnya dan membaca petunjuknya.

"Di sini tertulis harus diteteskan jika merasa gatal, mengapa kau tidak melakukannya tadi?"

"Aku tidak bisa meneteskannya sendiri, Taehyung-ah." Bibir Hyora mengerucut setelah mengatakan itu, merasa jika Taehyung menegurnya, meski dengan cara yang halus.

Taehyung menghela napas. "Jangan membuatku ingin mencium bibirmu yang mengerucut itu. Sini kubantu teteskan."

Reflek, Hyora mendongakkan kepalanya. Taehyung mendekat dan berdiri di sampingnya. Tangannya membuka kapas perban dengan perlahan. "Sakit?"

Hyora menggeleng. Ketika kapas perban sudah dibuka, ia membuka matanya. Taehyung meringis, "Matamu merah sekali, Ra-ya."

Hyora terkekeh, ia senang ketika Taehyung memanggilnya dengan panggilan itu.

Tangan Taehyung kembali terangkat, melebarkan mata Hyora karena ia akan meneteskan obatnya.

Mata Hyora langsung terpejam ketika merasakan setetes cairan dari obat tersebut masuk ke matanya. Rasanya dingin, membuat rasa gatalnya menghilang.

"Bagaimana rasanya?"

"Dingin, rasa gatalnya langsung hilang."

Hyora mengerjapkan matanya sekilas sebelum menatap Taehyung yang juga menatapnya. "Tolong rekatkan kembali kapas perbannya, Taehyung-ah."

"Sebentar." Taehyung menundukkan tubuhnya hingga wajahnya setara dengan wajah Hyora. Tangannya meraih pipi gadisnya dan dengan waktu sedetik, bibirnya sudah mengecup mata kiri Hyora lama.

Senyum Hyora terukir. Rasanya ia masih dapat merasakan ribuan kupu-kupu di perutnya ketika menerima ciuman dari laki-laki tersebut. Maka dari itu tangannya meraih wajah Taehyung, membuat ciuman di matanya terlepas.

Mata Taehyung melebar ketika bibir Hyora mengecup pipinya sekilas. Sedangkan yang mengecup tersenyum kian lebar.

Taehyung menghela napas, lagi. "Aku ingin menciummu rasanya, tapi aku takut melukai matamu." Tangannya kembali merekatkan kapas perban di mata Hyora.

Hyora tertawa. "Kalau begitu ciumnya nanti saja setelah aku sembuh."

Taehyung melingkarkan tangannya di punggung Hyora dan menarik gadis itu ke rengkuhannya. Mengusap pundaknya lembut dan mengecup puncak kepalanya berkali-kali. "Jangan membuatku khawatir lagi dengan alasan sakit. Lain kali hati-hati jika di atas stage."

Hyora terkekeh lagi. Ia sangat ingat saat matanya kemasukan percikan api dari sebuah alat yang berada di pinggir stage. Saat itu mereka sedang melakukan encore karena menang di sebuah acara musik saat waktu promosi album mereka.

Ia langsung jatuh berlutut dan mengaduh, masih dengan mic yang menyala, membuat fans khawatir. Kelima temannya langsung mengerubunginya dan memanggil Manajer Jiwon serta staff dan membawanya ke rumah sakit.

Begitulah kronologi kejadian yang Hyora alami minggu lalu. Sudah lewat satu minggu sejak ia di rumah sakit, pasti kelima temannya kesusahan tanpanya. Ia juga rindu fans mereka.

"Aku akan berhati-hati setelah ini. Jangan khawatir," ucap Hyora seraya membalas rengkuhan Taehyung. []

Girlgroup | ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang