Jangan lupa vote yaa<3
-----
July 14th, 2016
Hari ini debut stage pertama girlgroup baru besutan BigHit, Dream.
Seminggu yang lalu, debut trailer mereka dirilis dan dapat dikatakan netizen merasa antusias melihat 'adik' dari BTS ini. Begitu pula dengan music video pertama mereka yang berjudul Dream Catcher yang merupakan title track album pertama mereka yang dirilis kemarin lusa, tidak lupa dengan official trailernya.
Awalnya banyak yang tidak menyangka dengan konsep cerah yang Dream bawakan, namun tidak sedikit pula yang mendukung mereka. Membuat keenam member merasa lega.
Dan sekarang keenam member tengah berlatih di atas stage yang akan mereka gunakan nanti, hitung-hitung mengurangi rasa gugup. Awalnya keenam member hanya melatih vokal dengan sedikit masukan dari para staff, namun lama-lama mereka juga melatih koreo.
Selisih satu setengah jam dari waktu pembukaan acara yang diselenggarakan oleh Mnet dengan judul "M Countdown" tersebut, para staff menyuruh keenam member kembali ke backstage untuk bersiap-siap.
Begitu mereka turun dari atas stage, Manager Jiwon sudah menunggu untuk menemani mereka ke ruangan yang telah disediakan para staff.
"Aku sudah membeli makan malam untuk kalian berenam, dan aku dengar kalian akan tampil setelah Wannaone," ucapnya pada Hyena.
Tidak seperti saat pertama kali, kini keenam member sudah akrab dengan manager mereka. Bahkan mereka tidak lagi menggunakan bahasa baku.
Hyena mengangguk, "Eung, kami akan tampil pada jam setengah tujuh malam."
"Sampai di backstage kalian makan terlebih dahulu, baru setelah itu berurusan dengan para stylist."
Hyena mengiyakan perkataan managernya seraya membuka pintu backstage. "Kami kembali," sapanya pada para stylist.
Ruangan backstage yang disiapkan tidak terlalu besar maupun kecil, tapi cukup untuk menampung keenam member dan para stylist.
Keenam member mulai duduk di atas sofa dengan sebotol air mineral di tangan masing-masing sebelum menenggaknya hampir setengah. Setelah itu Hyena meraih plastik yang berisi kotak makan malam mereka dan memberikannya pada kelima member yang lain.
"Selamat makan," ucap mereka dengan serempak sebelum menyantap makan malam mereka.
Beberapa menit berlalu dan suara Eunji memecah keheningan.
"Stylist eonni sudah makan malam?" tanyanya seraya menatap ke arah stylist yang tengah menyiapkan alat rias.
Salah satu dari mereka menatap Eunji dan menggeleng, "Kami tidak lapar."
Hyora berhenti mengunyah dan menggeleng pelan. "Stylist eonni, ayo kemari. Kita makan bersama."
Para stylist menatap Manager Jiwon sejenak, yang ditatap hanya mengangguk. Lagipula mereka pasti lelah menyiapkan semua pakaian dan alat rias yang akan keenam member gunakan.
Pada akhirnya, para stylist duduk bersama dengan keenam member dan menerima makanan yang disodorkan. Manager Jiwon tertawa kecil dan mengeluarkan ponselnya untuk mengambil gambar mereka.
Setelah makan malam dan beristirahat sejenak, keenam member mulai beranjak menuju meja rias untuk dirias wajahnya. Salah satu stylist bertugas menyiapkan pakaian perform mereka dan memakaikannya pada keenam member jika telah selesai dirias.
KAMU SEDANG MEMBACA
Girlgroup | ✓
Fanfiction[COMPLETED] Lee Hyora. Member rookie group. Berhenti berusaha menggapai artis seniornya ketika ia merasa tidak pantas. Kim Taehyung. Member group ternama. Berusaha menggapai kembali artis juniornya meski pernah dipatahkan. ----- from 30 Dec '17 unti...