20; Anon

2.5K 160 1
                                    

happy reading, jangan lupa vomment<3

-----

Syuting radio pertama Dream dimulai hari ini. Keenam member telah berada di dalam studio Arirang Radio sejak pagi. Rencananya mereka akan bernyanyi secara acoustic dengan Taerin memainkan gitar miliknya.

Saat masa trainee, tiap idol memang harus menguasai paling tidak satu alat musik. Dan salah satunya adalah Taerin.

Permainannya dapat dibilang cukup baik, dan lagu yang akan mereka nyanyikan hari ini adalah salah satu dari album pertama mereka yang sudah diubah Taerin menjadi acoustic.

Selain bernyanyi, mereka juga akan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh pembawa acara dari para fans. Terkadang pembawa acara juga akan mengajukan pertanyaan mereka sendiri.

Dan sekarang mereka sudah berada di studio, lengkap dengan pembawa acara dan cameramen.

Manajer Jiwon? Ia ada di luar studio, memperhatikan keenam anak asuhnya mengambil syuting radio mereka yang pertama kalinya.

Sampai akhirnya pembawa acara menyuruh keenam member untuk bersiap-siap. Kamera juga telah terpasang dengan baik.

Ketika cameramen mengangkat tangannya untuk menghitung mundur, keenam member segera memasang senyum lebar mereka.

Setelah kamera mulai merekam, Hyena menoleh ke kanan dan kirinya, memastikan kelima temannya siap memperkenalkan diri.

"Hana, dul, set! Annyeonghaseyo, your delight, Dream imnida!"

Keenam member bertepuk tangan, diikuti oleh pembawa acara.

"Wah, salam perkenalan kalian baru ya. Sepengetahuan saya saat kalian baru memulai debut tidak seperti itu."

Hyena tertawa pelan seraya mendekatkan mulutnya ke mic. "Nde, kami menggantinya agar lebih terdengar menyenangkan."

"Benar-benar terdengar menyenangkan. Delight nama fandom kalian, bukan?"

Hyena mengangguk, "Nde, kami memasukkannya ke salam perkenalan kami. Selain itu delight juga berarti kesenangan. Kami ingin siapapun yang melihat penampilan kami mendapat kesenangan dan merasa gembira, itu saja."

Pembawa acara menganggukkan kepalanya. "Setelah debut dan menyelesaikan masa promosi kalian bagaimana rasanya?"

Hyena menoleh pada kelima temannya, secara tidak langsung menyuruh mereka menjawabnya.

Eunji mencondongkan tubuhnya ke depan, tangannya mengelus dadanya. "Kami merasa lega, tentu saja. Awalnya kami cukup takut jika kami tidak diterima dengan baik, tapi sepertinya itu hanya perasaan kami saja."

Pembawa acara tersenyum simpul. "Untuk apa merasa takut? Saya telah mendengarkan lagu kalian dan menyukainya."

Perkataannya disambut ucapan terimakasih dari keenam member diikuti tundukan kepala mereka.

Pembawa acara membaca kertas yang dipegangnya. "Bagaimana kita mulai acara intinya? Kalian akan membawakan salah satu lagu dari album pertama kalian, bukan?"

Girlgroup | ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang