maaf ya telat ToT
jangan lupa vomment<3
-----
[New from Twitter]
Koreaboo: Dream, The Rookie Idol from BigHit Entertainment, Announced Their Fandom Name
Allkpop: Delight? Is That BigHit Entertainment's Rookie Idol, Dream, Fandom Name?
Soompi: Dream, The Rookie Idol, Reveals Their Fandom Name
see all notifications
"Ya! Artikelnya telah keluar!"
Suara Eunji mengisi seluruh penjuru dorm. Membuat penghuninya yang lain menghentikan aktivitas mereka.
"Artikel apa?" tanya Taerin dari arah dapur, sepertinya ia sedang mengambil snack untuk ia makan.
"Tentang nama fandom kita!"
Hyerim menatap Eunji tidak percaya, "Eh? Padahal baru semalam kita menghadap PD-nim tentang itu."
Hyora meninju pelan lengan Hyerim seraya terkekeh, "Kau seperti tidak tahu saja media Korea seperti apa."
Hyerim ikut terkekeh, "Aku tahu, tapi dalam waktu semalam? Heol."
Eunji berdiri di tengah-tengah ruang keluarga dorm, di depan televisi. "Aku akan membacakan sebagian dari artikelnya dan beberapa komentar netizen tentang ini. Dengarkan baik-baik, eoh?"
Tidak sampai lima menit, Eunji selesai membacakan artikel dari beberapa media tersebut.
"Ternyata PD-nim yang mengontak mereka satu persatu untuk ini semalam. Mungkin tepat kita akan kembali ke dorm?" Kali ini sang leader Hyena yang bersuara.
"Mungkin saja. Lalu, Eunji, apa komentar para netizen?"
Eunji kembali fokus dengan ponselnya untuk membaca beberapa komentar dibawah artikel-artikel tersebut.
"Dari semua komentar positif, aku paling suka yang ini. Biar kubacakan." Eunji berdeham sebentar sebelum melanjutkan. "Ah, akhirnya nama fandom mereka dipublikasikan. Aku suka sekali dengan mereka sejak foto-foto mereka saat trainee tersebar di SNS. Aku juga suka dengan lagu-lagu mereka di album debut ini. Sepertinya tanpa sadar aku telah menjadi bagian dari Delight, adakah yang sama denganku?"
"Komentarnya sangat menyentuh hatiku," ucap Jiyoon lalu tertawa bersama yang lain.
"Ah, ada lagi," tambah Eunji. "Aku harap setelah artikel-artikel ini keluar mereka akan melakukan live di Vapp. Setelah masa promosi mereka berakhir, tanpa sadar aku rindu mereka berada di atas stage."
"Wah, ia menunggu kita melakukan live? Ini live pertama kita, bukan?"
"Eung, ayo kita lakukan!"
"Pakai ponselku saja, eoh?" ucap Hyora seraya meraih ponselnya yang terletak di atas meja ruang keluarga. Ia membuka Vapp dan langsung membuka fitur live setelah menulis judul dari live yang akan mereka lakukan.
"Judul apa yang kau tulis?" Hyerim melihat layar ponsel Hyora sekilas.
"Annyeong, Delight. Terdengar bagus 'kan?"
"Eung. Dan untuk Taerin eonni! Kau tidak ingin bergabung dengan kami?"
"Aku akan menyusul nanti, aku masih tidak bisa menemukan snack-ku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Girlgroup | ✓
Fanfiction[COMPLETED] Lee Hyora. Member rookie group. Berhenti berusaha menggapai artis seniornya ketika ia merasa tidak pantas. Kim Taehyung. Member group ternama. Berusaha menggapai kembali artis juniornya meski pernah dipatahkan. ----- from 30 Dec '17 unti...