happy reading!
-----
Satu minggu sudah terlewat. Hari ini adalah hari yang ditunggu oleh Taehyung. Konser hari pertamanya dan juga hari yang mungkin menjadi harinya bersama Lee Hyora.
Kini ia dan keenam temannya tengah melakukan rehearsal yang terakhir kali sebelum bersiap-siap dan menunggu semua fansnya masuk ke dalam venue.
Venue yang mereka gunakan adalah sebuah stadium terbesar di Seoul, yang berkapasitas kurang lebih 10.000 orang di dalamnya.
Taehyung menghela napas seraya menatap tiap sudut stadium. Dulu ini impian mereka, menggelar konser di stadium terbesar di Seoul. Dan kini hal itu tercapai, mereka benar-benar menggelar konser di stadium ini, hanya dengan orang-orang yang mereka cintai, yaitu fans yang selalu menemani selama 4 tahun belakangan.
Ketujuh member BTS tidak membutuhkan waktu lama untuk rehearsal terakhir ini, karena hari-hari sebelumnya mereka sudah melakukannya.
"Taehyung-ah? Ayo segera ke dalam." Seorang coordi noona memasuki stage dan menyuruh Taehyung agar bersiap-siap.
Lagu yang akan mereka bawakan pertama kali adalah Not Today. Jadi, stylist menyiapkan sebuah kaus dan juga jaket putih, sepertinya ia akan memakai pakaian yang sama seperti di music videonya.
Sebelum itu wajahnya dirias terlebih dulu, begitu juga dengan yang lain. Setelah itu memakai pakaian perform dan menunggu.
Mata Taehyung tertuju pada televisi di sudut ruangan, melihat venue yang sudah lumayan terisi dengan fans. Terlihat juga cahaya putih berkedip-kedip dari lightstick yang mereka bawa.
Taehyung mengalihkan pandangannya ke ponselnya. Sejak siang tadi, baik Hyora maupun Hyena tidak ada mengiriminya pesan.
Ia menghela napas, tangannya saling menggenggam satu sama lain. Setelah lewat beberapa menit, Taehyung meraih ponselnya.
Kim Taehyung
Kau akan datang, bukan?-----
Hyora mengerjap ketika sebuah pesan memasuki ponselnya. Dari Taehyung. Ia tidak segera membukanya, ia malah menatap wajahnya yang sudah terpoles makeup tipis di cermin kamarnya bersama Hyerim.
Apa ia harus datang? Bagaimana jika fans mereka tahu? Apa yang akan terjadi?
Hanya ketiga pertanyaan itu yang berputar di kepalanya dan tidak menemukan jawabannya. Ia menghela napas, dengan sekali gerakan ia mematikan layar ponselnya. Tanpa membalas pesan Taehyung.
"Hyora! Sudah siap?"
Yang dipanggil menoleh ke arah pintu ketika Hyena membukanya. Hyena tersenyum melihat temannya tersebut sudah siap. Ia menghampirinya lalu menggenggam pundaknya.
"Eonni.. Apa aku tidak datang saja ya?"
Hyena menatap Hyora dari cermin, ia dapat melihat kilat kecemasan di matanya dengan jelas. Ia menghela napas, mengusap pundak Hyora dengan lembut.
"Taehyung tidak akan melakukan apa-apa padamu, mungkin ia hanya ingin kau ada disana, menyemangatinya selama konser berlangsung,"
"Lagipula, Taehyung tidak mungkin segila itu untuk memintamu kembali padanya di hadapan semua fansnya. Percaya padaku, ia hanya butuh semangatmu di hari besarnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Girlgroup | ✓
Fanfiction[COMPLETED] Lee Hyora. Member rookie group. Berhenti berusaha menggapai artis seniornya ketika ia merasa tidak pantas. Kim Taehyung. Member group ternama. Berusaha menggapai kembali artis juniornya meski pernah dipatahkan. ----- from 30 Dec '17 unti...