aku ada revisi awal chapter 11 loh kemarin. ada yang buka ngga :3
happy reading! keep vomment yaa<3
-----
Hari ini Dream mulai disibukkan dengan debut stage mereka di beberapa stasiun televisi. Tidak lupa dengan wawancara mengenai album pertama mereka.
Setelah mereka tampil di Inkigayo di stasiun televisi SBS, mereka segera menuju ke gedung MBC untuk wawancara dan perform salah satu lagu baru mereka di acara musik Show! Music Core.
Kini keenam member tengah melepas lelah di dalam van. Perjalanan dari gedung SBS ke MBC memakan waktu hampir setengah jam. Setidaknya mereka dapat beristirahat sebelum kembali tampil di atas panggung.
"Jiwon oppa, aku lapar," tukas Eunji seraya membuka mata dan mengusap perutnya.
Kang Jiwon, manager mereka, melirik Eunji dari kaca spion. "Aku tahu, kalian akan kubelikan makanan setelah sampai di gedung MBC."
"Arraseo," jawabnya dan kembali menutup matanya. Sepertinya ia tidak cukup tidur mengingat semalam mereka berlatih menjawab pertanyaan interview yang mungkin ditanyakan. Lalu paginya mereka sudah harus berada di gedung SBS untuk bersiap-siap.
Tidak lama kemudian van memasuki lahan parkir gedung MBC dan parkir di tempat yang kosong. Setelah terparkir dengan benar, Jiwon menghadap ke belakang untuk menyuruh keenam member keluar dan menuju lobby.
Keenam member duduk di sofa yang berada di lobby selagi manager mereka mengatakan maksud kedatangan mereka pada resepsionis.
Setelahnya mereka diantar seorang staff menuju ruangan backstage yang telah disediakan MBC untuk bersiap-siap. Di dalamnya sudah ada beberapa stylist mereka yang Jiwon antar lebih dulu.
"Aku akan beli makan siang kalian, jangan memakai makeup atau pakaian perform dulu, aku tidak memakan waktu lama," ucap Jiwon lalu segera pergi setelah keenam member duduk di sofa yang ada di ruangan backstage tersebut.
Taerin menghela napas, "Lalu apa yang kita lakukan sekarang?"
"Latihan saja yuk? Kita akan menampilkan lagu kita yang lain, bukan?" ucap Hyena seraya berdiri dan melenturkan tubuhnya.
Keenam member memang membawakan lagu mereka yang lain. Untuk di gedung SBS tadi mereka perform Dream Catcher, title track album mereka. Sekarang untuk perform di gedung MBC mereka akan membawakan salah satu lagu ballad mereka yang berjudul Dreamin'.
Secara tidak langsung, lagu Dreamin' memiliki makna impian keenam member untuk masa yang akan datang. Mereka ingin sesukses artis senior mereka yang tengah mempromosikan mini album mereka yang keempat berjudul 'The Most Beautiful Moment in Life' di Jepang.
Hyora berdiri, "Aku setuju saja, tapi bagaimana dengan yang lain?" ucapnya dan matanya memandangi teman-temannya yang terlihat malas bergerak.
Hyena menghela napas dan menepuk tangannya sekali. "Ayo berdiri, kita latihan agar tidak ada yang salah koreografi nantinya."
"Tapi aku lapar," rengek Eunji.
"Kita hanya latihan sekali, setelah itu Jiwon oppa pasti datang membawakan kita makan siang."
Setelah Hyena berkata seperti itu dan dengan Hyora menarik tangannya, Eunji akhirnya berdiri dan mengambil posisi pertamanya. Diikuti member yang lain.
"Stylist eonni, tolong video kami," ucap Hyena seraya memberikan ponselnya pada salah satu stylist dan bersiap-siap di posisi pertamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Girlgroup | ✓
Fanfiction[COMPLETED] Lee Hyora. Member rookie group. Berhenti berusaha menggapai artis seniornya ketika ia merasa tidak pantas. Kim Taehyung. Member group ternama. Berusaha menggapai kembali artis juniornya meski pernah dipatahkan. ----- from 30 Dec '17 unti...