5; Sounds Good

3.9K 283 0
                                    

Lee Hyora's pov

Aku terbangun ketika seseorang mengguncang tubuhku dengan pelan. Aku membuka mataku dengan pelan dan melihat siapa yang membangunkanku.

"Yerim?"

Kulihat Yerim mengangguk, "Eoh, ini aku. Ireona, setengah jam lagi kita akan berkumpul di ruang makan untuk sarapan."

Aku langsung terduduk dan mengusap kedua mataku, berusaha menetralkan mataku dengan sinar matahari yang masuk dari tirai jendela kamar.

"Yerim-ah, ini hari pertama kita, bukan?" tanyaku, masih dengan mengusap kedua mataku.

"Eung, kegiatan trainee dimulai jam sepuluh nanti. Omo, aku gugup sekali."

Aku terkekeh seraya beranjak berdiri mengambil pakaianku yang sudah tertata rapi di atas lemari besar yang kemarin kulihat.

"Ini kau yang menatanya?"

Yerim mengangguk, "Eoh, agar tas-tas kita tidak memenuhi kamar dan kita punya cukup ruang untuk latihan jika perlu."

Aku mengangguk ke arahnya, "Terimakasih sudah menata barang-barangku, Yerim-ah. Kamar mandinya ada di luar?"

"Ya, di luar ada dua kamar mandi, tapi sepertinya kau harus menunggu beberapa saat karena tadi aku melihat para trainee sedang mengantri. Lain kali sebaiknya kau bangun lebih pagi agar tidak perlu menunggu lama," jawab Yerim setengah menasihati.

Aku mengangguk, menerima nasihat Yerim dengan baik. Karena begitu aku keluar dari kamar, bisa kulihat antrian trainee yang mungkin lebih dari lima orang di setiap kamar mandi sedang berdiri dengan sabar menunggu gilirannya membersihkan diri.

Aku duduk di salah satu sofa di ruang keluarga, aku berpikir seperti itu karena di ruangan ini terdapat televisi dengan satu set sofa dan mejanya, tidak lupa dengan karpet yang tergelar di bawahnya.

Hanya dorm trainee saja sudah seperti ini, aku tidak membayangkan semewah apa dorm BTS.

Aku meraih ponselku yang berada di dalam kantung piyamaku. Setelah membuat pola rumit untuk membuka layarnya yang terkunci, aku melihat notifikasiku yang terbilang cukup banyak.

[New from Twitter]

Koreaboo: Bang Si Hyuk, BigHit Entertainment Manager, Told That He Will Shock Everyone With BigHit's New Girlgroup

Allkpop: BigHit Entertainment Manager Reveals About His Trainee Girlgroup

Soompi: When You Want To See The Female Version of BTS, Bang Si Hyuk Reveals About His Trainee Girlgroup

see all notifications

Mataku melebar ketika membaca header dari notifikasi tersebut. Baru sehari aku menjadi trainee, beritanya sudah menyebar saja. Sepertinya kehidupanku tidak akan sama lagi seperti dulu.

Jariku secara otomatis membuka salah satu dari notifikasi tersebut dan membaca comments dari para netizen.

@jiminthrust Woah, I can't wait!!

@creamykookies Can't wait until they debuted><

@vantaekim Finally, BigHit released a new girlgroup after GLAM, i'm excited af

@ladybugtae I hope BigHit will posted their profile in its official account later

view all comments

Girlgroup | ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang