29; Don't Worry

2.1K 129 2
                                    

baca author note di bawah ya! happy reading, jangan lupa vomment<3

-----

[Naver]

Dream, rookie group dari BigHit Entertainment kembali berhasil menarik minat netizen melalui full album ketiga mereka yang berjudul 'Love, You'.

Ditambah dengan rilisnya light stick official mereka. Membuat Delight, nama fandom Dream, merasa senang. Light stick dengan warna dominan biru langit ini terlihat cukup sederhana.

Keenam member Dream mulai dikenal masyarakat setelah mereka tampil di acara akhir tahun dan membawakan dua buah lagu setelah mendapatkan satu piala penghargaan dengan nominasi Best Rookie of The Year.

Berikut cuplikan video saat Dream maju ke atas panggung menerima penghargaan .....

"Kau membaca apa, Taehyung-ah?"

Taehyung mengalihkan pandangannya dari ponselnya, melihat Namjoon yang tengah menatapnya.

"Ah, artikel tentang hoobae kita," jawab Taehyung yang dibalas dengan anggukan mengerti dari Namjoon. Laki-laki itu kemudian duduk di pinggir ranjang Taehyung.

"Kau masih menyukainya?"

Taehyung terdiam. Namjoon tidak berkata apa-apa selain memperhatikan raut wajah teman sekamarnya itu yang berubah.

"Aku—tidak tahu, hyung."

Namjoon terkekeh. Ia tidak melepas pandangannya dari Taehyung. "Kau berbohong."

"Aku melihatnya dari matamu. Kau masih sangat menyukainya, 'kan?" lanjut Namjoon sebelum Taehyung membuka mulutnya untuk berbicara.

Ganti Taehyung yang terkekeh. Ia menutup matanya sejenak lalu menghembuskan napasnya pelan. Membuka matanya kembali dan menatap Namjoon. "Aku memang tidak bisa berbohong di depanmu, hyung."

Namjoon tersenyum, ia membenarkan posisi duduknya sebelum kembali berbicara. "Kau tahu, Taehyung? Kau boleh jatuh cinta, dengan siapapun itu. Kami tidak melarang, agensi juga tidak melarang,"

"Masalah fans, mereka tentu kecewa. Tapi, jatuh cinta itu hakmu, bukan? Meski mereka kecewa, aku tahu, mereka pasti akan tetap mencintaimu, bahkan setelah mereka bersedih. Jadi, jangan ragu untuk jatuh cinta, Taehyung. Tidak akan ada yang menahanmu untuk itu."

Setelah itu diam. Taehyung tidak langsung menjawab, mungkin masih mencerna setiap perkataan Namjoon di pikirannya. Namjoon sendiri tidak ambil pusing, ia selesai dengan mengutarakan pendapatnya untuk Taehyung.

Namun ia tidak jadi beranjak berdiri ketika Taehyung mengucapkan sesuatu.

"Sebelumnya, terima kasih, hyung."

Namjoon tersenyum, namun tidak lama luntur ketika melihat raut wajah Taehyung masih sama sedari awal. "Ada lagi yang ingin kau katakan?"

Taehyung menelan ludahnya yang dapat dilihat jelas oleh Namjoon. Ia tidak langsung menjawab, kembali berperang dengan batinnya.

Namjoon mengangkat alisnya ketika melihat Taehyung menghela napas pelan dan mengatakan sesuatu.

"Hyung, aku boleh minta tolong?"

-----

"Kita ulang sekali lagi."

Keenam member Dream kembali ke posisi awal ketika koreografer ingin mengulang gerakan dance mereka. Begitu musik mulai, mereka langsung bergerak dengan menghadap ke kaca cermin besar di salah satu sisi dinding. Sedangkan koreografer mereka berdiri di samping stereo, memperhatikan gerakan keenam member.

Girlgroup | ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang