"Ah, aku melupakan sesuatu." Taehyung sunbae-nim yang sudah berjalan beberapa langkah berbalik dan menghampiriku seraya mengeluarkan ponselnya.
"Boleh minta nomor ponselmu?"
-----
Kim Taehyung's pov
Gadis di hadapanku ini terdiam setelah aku meminta nomor ponselnya sehingga aku berinisiatif menyadarkannya.
"Halo?" ucapku seraya melambaikan tanganku di depan wajahnya.
Gadis ini-Hyora-mengerjapkan matanya, lalu menanyakan sesuatu padaku dengan nada gugup.
"Um, ada perlu apa sunbae-nim meminta nomor ponselku?"
Aku terkekeh ketika mendengar nada gugupnya, gadis ini sangat lucu. Aku meraih tangannya dan meletakkan ponselku di telapak tangannya dengan layar yang menunjukkan keypad untuk menambah kontak baru.
"Masukkan saja," ucapku tersenyum ke arahnya.
Dengan pelan ia memasukkan nomor ponselnya dan menamakan kontaknya dengan 'Lee Hyora'. Setelah selesai, ia memberikan ponselku kembali.
Sekilas aku menatap layar ponselku lalu tersenyum samar. "Terimakasih, Hyora-ya."
Aku hendak berbalik namun suara temannya menghentikanku.
"Su-sunbaenim!"
Aku menatap teman dari Lee Hyora ini dengan tatapan 'ada apa?'. Terlihat ia menunduk sesaat, seperti menimang apa harus ia katakan ini padaku.
"Um, itu, apa aku boleh... meminta kontak Jimin op-ah, maksudku, Jimin sunbaenim. Bolehkah?"
Aku hampir saja tertawa mendengar permintaannya. Ternyata trainee girlgroup BigHit ada yang seorang ARMY juga.
Aku meletakkan ponselku di tangan teman Hyora tersebut seraya menunduk sedikit untuk membaca name tag yang dipakainya.
"Nah, Hyerim-ah, masukkan saja nomormu di ponselku. Akan kuberikan pada Jimin nantinya."
"Ah, jinjjayo?" Aku mengangguk pada pertanyaannya, membuatnya kegirangan. "Gomawoyo, Sunbae-nim!"
Setelah menerima ponselku kembali, aku membuat gestur untuk pamit kepada mereka. "Kalian pulanglah, beberapa hari ke depan kegiatan trainee kalian akan lebih intens dari biasanya, maka dari itu beristirahatlah."
Kedua gadis belia di hadapanku ini mengangguk, menuruti perkataanku. Aku tersenyum seraya melambaikan tanganku kepada mereka untuk terakhir kalinya sebelum benar-benar melangkah meninggalkan mereka.
-----
Aku memasuki Bangtan Room dan menjatuhkan diriku di atas karpet bulu yang lembut, lalu mengeluarkan ponselku dari dalam kantung celana. Terlihat satu notifikasi baru dari KakaoTalk yang berisi pesan:
HyoraLee is added as your friend from your contact list
Aku tersenyum setelah membaca notifikasi tersebut. Jariku bergerak untuk memasuki aplikasi KakaoTalk dan melihat profilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Girlgroup | ✓
Fanfiction[COMPLETED] Lee Hyora. Member rookie group. Berhenti berusaha menggapai artis seniornya ketika ia merasa tidak pantas. Kim Taehyung. Member group ternama. Berusaha menggapai kembali artis juniornya meski pernah dipatahkan. ----- from 30 Dec '17 unti...