9; Music Video

3.8K 261 4
                                    

Haloo:'))

maaf baru update sekarang, antara lagi sibuk sekolah sama lagi writer's block:'))

semoga masih ada yang mau baca cerita abal-abal ini setelah sekian lama ga update, vomment juseyo~

happy reading<3

-----

Author's pov

Sudah hampir tiga tahun Hyora dan kelima temannya menjalani masa trainee. Tentu sudah banyak yang berkembang baik dari segi penampilan maupun kemampuan mereka. Terutama Hyora. Kemampuannya, baik vokal, dance, dan rap-nya semakin meningkat karena ia selalu diajari oleh artis seniornya jika mereka mempunyai waktu luang. Tidak hanya Hyora, tetapi kelima temannya juga diajari artis senior yang tak lain adalah BTS.

Mendekati tanggal debut mereka yang dapat dibilang dua bulan lagi membuat agensi menambah durasi latihan mereka baik di vokal maupun dance. Apalagi hari ini mereka akan syuting untuk music video pertama mereka beserta trailer.

Dream, nama yang bagus, bukan? Itu adalah nama grup mereka yang telah dirundingkan oleh keenam member. Dengan harapan grup mereka dapat menjadi mimpi bagi orang-orang di sekitar mereka.

Sebelum syuting music video pertama ini, mereka telah melakukan syuting untuk debut trailer mereka yang akan dipublish di BigHit Entertainment Official Youtube dan juga Twitter seminggu sebelum panggung debut mereka. Berbeda dengan artis senior mereka yang lebih menekankan konsep dark, Hyora dan kelima temannya sepakat mengangkat konsep cerah di debut trailer dan juga music video mereka.

Dan sekarang, mereka berenam tengah berada di dalam makeup room sebelum dipanggil untuk syuting. BigHit bahkan sudah menyewa beberapa orang untuk menjadi stylist mereka.

Salah satu member, Song Hyena menoleh ke Hyora yang duduk tepat di sampingnya. "Hei, L, kau siap?"

Hyora menoleh padanya seraya tangannya memukul pelan bahu eonninya tersebut. "Ya, jangan memanggilku dengan nama panggunggku!" (Hei)

Hyena tertawa pelan seraya kembali menghadap cermin ketika stylistnya mengatakan akan kembali menghias wajahnya. "Aku serius, apa kau siap?"

"Tentu saja aku siap. Dan, uri leader, mengapa kau tidak memakai nama panggung?" tanya Hyora diakhiri dengan tawa kecilnya. (Leader kami)

Sebelum syuting debut trailer mereka dua minggu lalu, Bang PD-nim memberikan status leader pada Song Hyena, perempuan dengan umur tertua daripada kelima member lainnya. Karena seorang leader harus berpikiran matang dan juga dewasa, Song Hyena akhirnya menyandang status leader setelah persetujuan kelima member lainnya.

Hyena tertawa mendengar sebutan Hyora, "Jangan membuatku tersipu, Hyora-ya. Nama panggung? Sebenarnya aku ingin, tapi aku tidak kepikiran nama yang bagus."

Hyora hendak berbicara namun suara pintu makeup room yang terbuka diikuti seseorang berpakaian staff menghentikannya.

"Waktunya syuting!"

-----

Keenam member diarahkan ke suatu tempat yang akan digunakan untuk syuting music video pertama mereka. Tempatnya dominan dengan warna pastel meski ada beberapa sentuhan warna gelap.

Seorang staff yang sepertinya produser menyuruh mereka berkumpul agar dapat memberikan arahan. Kemampuan akting dalam pembuatan music video sangat ditekankan, begitu juga dengan ekspresi wajah.

Girlgroup | ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang