25; Can We Meet?

2K 132 1
                                    

hai! maaf telat lagi ;-;
happy reading! jangan lupa vomment bby<3

-----

Jadwal Dream benar-benar berjalan seperti sedia kala. Melakukan latihan koreo untuk music video terbaru mereka, menghadiri beberapa reality dan variety show, menyapa penggemar lewat V app dan Instagram, dan lain sebagainya.

Akhir-akhir ini, akun Instagram mereka dipenuhi oleh belasan video milik vocal line yang bernyanyi dengan lagu yang mereka buat sendiri di waktu senggang atau mengcover lagu idol lain.

Kebanyakan dinyanyikan oleh Hyora dan Hyerim, si dua sahabat sejak masa trainee. Hanya dengan acapella saja, tanpa ada iringan apapun.

Banyak yang menyarankan jika sebaiknya mereka berdua membuat sub-unit, namun BigHit belum dapat menindaklanjuti saran dari fans tersebut karena jadwal Dream sudah penuh.

Seperti hari ini, Dream tengah melakukan photoshoot untuk model majalah pertama mereka. Setelah itu mereka akan pergi ke salah satu studio foto brand makeup untuk menjadi model brand tersebut.

"Tema yang akan kita pakai apa?" tanya Jiyoon saat stylist eonni menghampirinya untuk memberi makeup.

"Elegant, pihak majalah sudah menyiapkan pakaiannya."

Setengah jam kemudian, satu persatu member Dream keluar dari fitting room dengan pakaian yang disediakan oleh pihak majalah dan berjalan ke tempat photoshoot yang telah ditunjukkan.

Beberapa fotografer sudah menyiapkan peralatan mereka. Background kaca dengan tiang flash memenuhi sudut.

Pertama adalah foto secara individu, dimulai oleh Hyena, lalu Taerin, begitu seterusnya hingga Eunji. Foto individu ini terbagi menjadi beberapa pose, per member berbeda pose.

Hingga tiba saatnya Hyora. Karena ia memakai sleeveless short dress, ada salah satu pose dengan ia menghadap ke background dan menatap kamera dari kaca, menunjukkan bahu putih susunya. Total ia mendapat tiga pose dan segera bertukar tempat dengan Hyerim yang belum diambil fotonya.

"Nona Lee Hyora?"

Hyora yang sedang dikipasi oleh stylist karena panasnya cahaya flash, menoleh. "Saya disini."

Sekuriti tadi berjalan ke arahnya dengan sebuket bunga Baby Breath, bunga kesukaannya, di tangannya.

"Seorang kurir mengantarnya tadi. Saat ditanya siapa yang mengirim ia tidak ingin menjawab, dan setelah di cek juga tidak ada yang membahayakan."

Tangan Hyora mengambil alih bunga tersebut dan menghirupnya sekilas. "Tidak apa, mungkin ini dari fansku."

Sekuriti tersebut mengangguk lalu pamit untuk kembali berjaga.

Mata Hyora tidak sengaja melihat secarik kertas kecil yang berada di tengah-tengah bunga. Ia mengambilnya, tentu saja karena penasaran apa isinya.

Hari ini photoshoot pertama Dream ya?
Semoga noona dan yang lainnya sehat selalu. Apa noona menyukai bunga kirimanku ini? - pjh

Girlgroup | ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang