17; Happy Day

2.6K 170 0
                                    

maaf baru update yaaa, aku masih UAS ini ;-;

jangan lupa vomment<3

-----

Hari ini cerah.

Hyora mendongakkan kepalanya begitu turun dari dalam van. Matahari bersinar cerah dengan ditemani awan-awan putih yang berarak.

Seraya membetulkan maskernya, ia berjalan memasuki BigHit diikuti teman-temannya yang lain. Manager Jiwon berjalan di depan mereka.

Mereka menuju ke ruangan PD untuk berbicara tentang fansign hari ini sebelum bersiap-siap.

Sebelum memasuki lift untuk menuju ke lantai satu, tempat dimana ruangan PD berada, Jiwon menoleh ke enam anak asuhnya.

"Kalian boleh ke lantai dua dulu untuk bersiap-siap. Aku akan menyusul nanti, tidak lama kok."

"Memang apa yang ingin oppa bicarakan dengan PD-nim?" Hyena bertanya diikuti anggukan kelima temannya yang lain.

"Mungkin hal-hal apa saja yang akan kalian lakukan nanti saat fansign? Entahlah, mungkin lebih. Ini fansign pertama kalian, wajar jika PD-nim menginginkan yang terbaik," ucap Jiwon seraya menahan pintu lift yang terbuka dan menyuruh keenam anak asuhnya memasuki lift.

"Arraseo, kami akan ke ruang stylist eonni dulu untuk bersiap-siap."

Jiwon menekan tombol lantai satu dan dua, setelah itu pintu lift tertutup. "Pakai pakaian santai saja, para stylist sudah kuhubungi tadi untuk menyiapkan pakaian kalian."

Suara dentingan lift menandakan mereka telah sampai di lantai satu. Pintu lift mulai terbuka, Jiwon bersiap untuk keluar. "Aku duluan, langsung ke ruang stylist, arraseo?"

-----

Suara ketukan pintu terdengar dan Jiwon muncul dari balik pintu. "Fansign dimulai jam sepuluh, sudah siap semua?"

Hyena menoleh dan menatap Jiwon. "Eoh, beberapa masih belum selesai di makeup. Oppa duduk saja dulu di sofa."

Jiwon duduk di sofa dan Hyena menghampirinya dengan segelas air. Jiwon menerimanya dengan senyuman. Tangannya menyodorkan secarik kertas pada Hyena.

"Nanti media Dispatch akan ada disana untuk mengambil gambar kalian. Dan kau tahu? PD-nim mengatakan kalian telah memiliki dua akun fansite," ucapnya.

Hyena menatap Jiwon tidak percaya. "Jinjja? Padahal kami baru saja debut." (Benarkah?)

Jiwon mengedikkan kedua bahunya. "Untuk selengkapnya aku tidak tahu. PD-nim berkata ia menemukannya di Twitter, sepertinya tadi ia menulisnya, lihat saja."

"Lihat apa?"

Hyena menoleh ke sumber suara dan mendapati Hyora sudah siap dengan cardigan yang menutupi kausnya. Ia memakai jeans yang panjangnya hanya 3cm dari atas lutut.

Hyena mengacungkan kertas dari Jiwon yang dari tadi ia pegang. "Melihat dua akun fansite kita, mau lihat?"

"Eh? Kita sudah punya fansite?"

"Eung, aku akan melihatnya di Twitter sekarang." Hyena meraih ponselnya yang berada di atas meja dan membuka aplikasi tersebut.

"Ini yang pertama, aku akan membacakan tweet paling atas. Dengarkan baik-baik, eoh?"

"Girlgroup baru BigHit sangat menarik saat debut stage. Sepertinya aku akan menjadi fansite mereka sebentar lagi. Saat aku diberitahu telah mendapat tiket fansign mereka, aku senang bukan main. Adakah yang ikut fansign mereka nanti? Kalau ada ayo bertemu!"

Girlgroup | ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang