Mata Jessica bengkak karena menangis semalam, ia rasa ini sangat menyebalkan padahal hari ini ia akan berlibur dengan keluarganya. Yang selalu ia impikan. Ia harusnya merasa baik.
"Krystal, tolong kemasi barang eonni mu ini. Aku begitu mengantuk, tidurku kurang" ujar Jessica memelas pada Krystal yang sudah sibuk dengan koper nya, Krystal cemberut. Menjadi adik memang tidak menyenangkan. Kakakmu akan memerintahmu sesuka hati.
"Jika aku tak kasihan padamu aku tak akan menuruti. Huft"
"Kasihan kenapa? Karena tidak cukup tidur?"
"Kau menangis semalaman,kan?" ceplos Krystal, Jessica terkejut padahal ia sudah berusaha menutupi kejadian itu. Krystal menyentuh bibirnya sadar telah mengatakan kalimat yang tidak seharusnya
"Itu~~ karena matamu! Apa yang terjadi?" Krystal mengklarifikasi, Mendengar itu Jessica langsung berkaca pada cermin rias nya, ia mengutuk dirinya dan baru sadar akan matanya yang bengkak
"aisssh pabo!!" gumamnya kacau
"Jadi ada apa?"
"Temanku pergi"
"Kris?"
Jessica mengangguk, lalu kemudian menatap Krystal serius memberikan mimik 'bagaimana kau tahu?'
"Entahlah, aku rasa kau menyukai Kris, eonni. Aku melihat banyak hal saat kalian bersama. Kusimpulkan kau pasti sesedih itu akibat dia"
"Yak!! Untuk apa menyukai dia!!? Dia hanya teman yang cukup dekat, anak kelas khusus sudah menjadi bagian keluarga untukku" Jessica panik akan tuduhan Krystal, otaknya menolak keras kata-kata Krystal "yah, aku tidak suka pada Kris!" sambungnya bimbang, karena hatinya menyetujui tuduhan Krystal.
Si adik menyentuh pundak kakaknya, memandang yang kacau itu dengan serius "tahan dia Jess! Jika kau ingin dia, mintalah agar tetap disisimu!"
Jessica terus melawan hatinya, sekelebat sosok Sehun memenuhi pikirannya. Apa maksudnya ini?
"Tidak! Tidak! Aku tidak menyukainya, Soojungie!" Kali ini Jessica yakin
"Jangan memaksakan diri!"
"Kamu memang adikku yang serba tau tentang diriku! Tapi percayalah, i'll let him go!" dan Sehun menjadi alasan Jessica untuk melepas Kris
***
Pagi itu keluarga Oh ditambah asisten keluarga Oh, Kim Jong Dae sedang berkumpul di kantor utama milik mereka, tepatnya di ruangan Presdir Oh
"Inovasi alat berat kita yang kemarin gagal total. Luhannie, Sehunnie kalian tentu paham bahwa Invest untuk produk tersebut tidaklah sedikit. Sangat besar... kita bertaruh banyak, jadi Perusahaan sedang tidak stabil saat ini" ujar Suho, Oh Jun Myun.
"Apa maksudmu kita bangkrut?" istrinya Seohyun memastikan
"Tidak sampai di titik itu, tapi permasalahan ini bisa mengurangi kepercayaan investor. Kita harus segera menyelamatkan produk itu. Namun dibutuhkan dana dalam jumlah yang lagi-lagi tidak sedikit. Tentu tak bisa begitu saja aku gunakan aktiva perusahaan, berbahaya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
BASTARD✔️
Fanfiction[SELESAI] Drama para berandal sekolah dimulai disini! Namun cinta segitiga ini lebih rumit daripada ujian Matematika puluhan bab. Kalau kau tak siap, jangan baca!