" Gue janji akan membuat perasaan BENCI lo menjadi CINTA. Tunggu aja! " Fahrul
Gue berjalan menuju kamar gue yang terletak dilantai atas baru juga gue sampai didepan pintu tiba-tiba seseorang memanggil gue." Ra? "
" Iya Mah? " tanya gue seramah mungkin padahal gue ngerasa cape banget mana mood gue jelek lagi gara-gara kelakuan si badboy curut itu siapa lagi kalau bukan si Fahrul.
" Nanti malam Mamah sama Papah ada acara makan malam sama temen lama Mamah dan Papah. Kamu ikut ya? Acaranya jam 7 malam "
" Nggak ah mah, aku di sini aja aku cape "
" Gak bisa sayang, kamu harus ikut! "
" Masa iya Mah aku harus ikut ngumpul sama Ibu-ibu rempong ditambah Om-om genit sih "
" Huss.. Kamu jangan gituh gak baik nanti kalau Papah kamu denger gimana? Tenang aja kamu bakal ada temen kok nanti anak temen Mamah juga ikut "
" Tau ah bingung Mah, aku cape mau istirahat " ucap gue sambil masuk ke kamar dan ngebiarin Mamah di luar sendiri, gak sopan sih tapi ya gimana abis gue kesel.
Gue membanting tas ke lantai dan langsung merebahkan tubuh gue ke atas kasur dan membiarkan baju seragam gue melekat di tubuh gue karena gue males buat gantinya. Gue berguling ke sana ke mari buat menghilangkan setres gue, gak di sekolah gak di rumah mood gue ancur mulu.
Karena ngerasa bosen gue ambil iphone gue yang ada di dalam tas ya kali aja follower IG gue atau follower Wattpad gue nambah. Ya benar aja follower IG gue nambah 5 sedangkan follower Wattpad gue nambah 3. Walaupun sedikit tapi ini udah ngerubah mood gue jadi baik loh. Ya meskipun alay tapi tak apa lah yang penting gue happy.
Tubuh gue lemes semuanya terasa pegal pikiran gue kacau dan satu lagi gue harus ikut keacara makan malam Mamah sama Papah gue, malesin banget tau, tapi kalau gak ikut uang jajan gue akan dipotong. Yaps begitulah Mamah gue mengancam selalu dengan cara potong uang jajan. Beginilah nasib jadi anak tunggal harus ngikutin kemauan orang tua kalau tidak pasti dibilang anak yang tidak tau terimakasih.
Oke untuk menghilangkan rasa lelah, gue putuskan untuk tidur siang.
********
Tok...tok..tok...
Seseorang mengetuk pintu kamar gue dari arah luar membuat gue yang asyik di alam mimpi loncat dari tempat tidur, lebay sih ya tapi namanya juga reflek.
Pas gue buka pintu ternyata itu Mamah gue.
" Ada apa sih Mah? "
" Kamu lupa ya? "
" Lupa apa sih Mah? "
" Kamu kan harus ikut ke acara makan malam Mamah sama Papah! "
" Ya elah Mah acaranya kan malam dan sekarang masih jam 5 sore "
" Tapi kan kamu kalau dandan seabad "
" Mamah, sama anak sendiri gituh amat "
" Udah mending sekarang kamu mandi terus siap-siap " ucap Mamah gue sambil membalikan badan gue dan mendorong ke dalam kamar.
Dengan paksaan Mamah gue akhirnya gue ngambil handuk lalu bergegas masuk ke dalam kamar mandi dan mengguyur tubuh gue dengan air, sumpah itu dingin banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
BENDAHARA VS BAD BOY [ COMPLETED ]
HumorVector ; Mirasusanti916 Kisah 2 remaja SMA yang saling mencintai namun memilih untuk diam dan membiarkan takdir untuk mempersatukan mereka Shakira Anggita Pratama, merupakan bendahara kelas XI-Ipa 3 di salah satu SMA favorit yang ada di kotanya. Ter...