10. Joging

5K 354 13
                                    

Hari ini hari minggu waktu kemenangan bagi gue buat bermalas-malasan dan menghabiskan waktu di kamar. Namun rencana gue sia-sia, entah ada angin apa si Risca pagi-pagi buta datang ke rumah gue dengan alasan mau ngajak gue joging. Jujur sebenarnya gue males banget buat joging tapi ini si semut rangrang alias si Risca maksa gue banget buat joging.

" Ra bangun! " ucap Risca sambil menggoyongkan tubuh gue.

" Ogah "

" Ra ayolah! Sekali ini aja biar lo langsing "

" Gue udah langsing dari dulu "

" Bangun gak? Kalau enggak gue siram lo sekarang "

" Siram aja kalau berani! "

Risca diem tidak berkutik mungkin dia skakmat kali ya.

Byur...byur...byur...

Tidak gue sangka ternyata Risca beneran nyiram gue, dia bela-belain pergi ke kamar mandi yang ada di dalam kamar gue dan membawa gayung yang berisikan air.

" Lo gila ya? " bentak gue.

" Kan tadi lo yang nyuruh " jawab Risca polos.

" Baju sama kasur gue jadi basah kan? "

" Tinggal jemur aja, beres kan? "

" Pokonya gue benci sama lo "

" Terserah. Lo mau benci kek, mau sayang kek, mau cinta kek yang penting sekarang lo bangun dan ikut gue joging ke alun-alun! "

" Gue gak mau "

" Gue gak nerima penolakan " ujar Risca sambil nyeret gue ke bawah kasur.

" Iya, iya gue bangun tapi lepasin dulu sakit tau. Emangnya gue kambing yang bisa ditarik-tarik "

" Oke sekarang lo cuci muka terus siap-siap dan lo gak boleh mandi, lama "

" Iya bawel " sahut gue.

Sekarang gue lagi berada di dalam kamar mandi namun gue gak lagi cuci muka tapi gue lagi duduk dan menyenderkan kepala gue di bath up berniat untuk melanjutkan tidur gue namun baru saja gue memejamkan mata teriakan maut sampai ke telinga gue.

" Shakira cepetan! " yang pastinya itu adalah suara Risca.

" Nih anak mengganggu ketenangan gue aja " gerutu gue.

Gue buru-buru mencuci muka dan langsung ke luar dari kamar mandi karena gue takut dibuli lagi sama Risca.

" Lo lama banget sih, abis luluran ya? " tanyanya.

" Berisik lo! "

" Cepetan ganti baju! "

" Iya Mba sabar napa. Udah sana ke luar dulu gue mau ganti baju "

" Gak papa. Gue di sini aja kita sama-sama cewek "

" Terserah lo aja. Kalau lo gak mau ke luar lo balik badan! "

" Iya Mba "

Gue membuka lemari dan mengambil baju khusus buat olahraga bermerk Fila yang sepaket dengan jaket dan celana, lalu gue ambil sepatu warna putih yang selalu gue pake ketika olahraga di sekolah.

" Ayo! " ucap gue ketus.

" Yang semangat dong Mba " ujar Risca.

Gue nyengir pepsodent.

" Nah gituh kan cantik "

" Terserah lo aja deh Ris terserah "

Gue berjalan ke luar kamar meninggalkan Risca yang masih berdiri di dalam kamar gue.

BENDAHARA VS BAD BOY [ COMPLETED ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang