Hei hei hei..
Selamat senin malam..
Semoga hari seninnya menyenangkan..🌸🌸🌸
Yoora tidak pernah tahu jika kedatangan Taehyung akan mengubah dirinya. Hari-harinya lebih tepatnya.
Yoora merasa—
Mempunyai satu kekasih dan dua bodyguard baru.
Jangan tanya bagaimana Yoora menjaga diri,
Taehyung orang pertama yang akan mencarikan tempat duduk untuk Yoora di kampus. Agar Yoora menemaninya duduk di deret bangku belakang.
Taehyung orang pertama yang akan mencari buku untuk tugas, berkedok membantu mencari buku hanya agar bisa menyalin tugas milik Yoora.
Taehyung orang pertama yang akan membantu Yoora mengumpulkan tugas asdos, dosen, serta laporan. Tentu saja setelah Taehyung selesai menyalin semuanya. Hanya tinggal copy paste dan diganti nama.
Kesimpulannya, Taehyung akan melakukan apapun untuk membantu Yoora dan dirinya sendiri.Kita beralih ke lelaki satunya, sang kekasih dari temannya tadi, yang tak kalah tampan, Jeon Jungkook.
Jungkook orang pertama yang akan mengantar dan menjemput Yoora saat kuliah. Penyamaran tujuan yang sebenarnya ingin cepat bertemu dengan kekasih.
Jungkook orang pertama yang akan mengantar tugas Yoora yang tertinggal, supaya ketemu kekasihnya sendiri di kampus.
Jungkook pula orang pertama yang akan mengantarkan payung untuk Yoora saat hujan, lagi-lagi supaya bisa sepayung berdua dengan sang kekasih dan memberikan satu payung utuh untuk Yoora. Payung untuk dia-nya sendiri kecil supaya bisa berdempetan berdua.
Kesimpulannya, Jungkook akan melakukan apapun untuk Yoora agar bertemu dengan kekasihnya sendiri.
Poin penting dari semuanya adalah, Kim Taehyung dan Jeon Jungkook akan melakukan apapun yang menguntungkan bagi diri mereka sendiri.
Dan Yoora tidak pernah menolak maupun menyanggahnya, karena apa yang dilakukan keduanya mempunyai untung sendiri bagi Yoora. Setidaknya kelakuan dua makhluk terlewat tampan itu bermanfaat pula bagi Yoora.
Ya, meskipun seharian Yoora akan selalu bersama duo maut sepasang kekasih yang umbaran mesranya bisa membuat Yoora merasakan iri yang maha dahsyat. Tapi Yoora tak akan melupakan satu hal, Park Jimin sang kekasih masih sangat mempesona untuk berada dalam pandangan mata.
Yoora mulai sering menghabiskan waktu di apart Jimin, mengurusi tiga anakan pejantan yang tidak cukup tangguh, karena jika sehari saja Yoora absen untuk mengurusi mereka, makan ponsel Yoora akan berdering seharian hanya untuk pesan-pesan yang berisi dimana dia berada dan mengapa tak muncul di apart.
Dan Yoora memang mulai merasakan arti penting ketiganya, setiap saat mereka berpisah dengan salah satu saja, Yoora merasa hidupnya sepi. Yoora mulai menyukai keramaian, dimana dia bisa tertawa bersama Taehyung dan Jungkook didalam dekapan Jimin.
Yoora mulai sering menghabiskan waktu di kamar Jimin, sekedar istirahat setelah mengurusi ketiganya. Akan tidur di kamar hanya berdua dengan Jimin. Dan mereka akan—
Jangan berpikir yang tidak-tidak, prinsip utama Yoora adalah no sex sebelum menikah. Dan beruntunglah Jimin bisa menjaga Yoora sampai detik ini, entah satu menit kedepan mungkin gejolak hasrat dan hormon menguasai keduanya, tapi Yoora bersyukur, Jimin benar-benar menjaganya dengan baik.
Kecuali satu hal. Bibir Yoora mungkin sudah tidak bisa terjaga, karena bagi Yoora, lumatan bibir seorang Park Jimin terlalu memabukkan dan Yoora tak bisa menolaknya.
Karena bagi Yoora, ciuman dan pelukan itu hanya sekedar menyamankan posisi tubuh saat tidur. Bukan aktifitas seksual yang berhubungan dengan gairah atau hormon.
Dan yang terpenting, Yoora dan Jimin saling menikmati berdua.
Beralih ke pasangan di kamar satunya. Taehyung dan Jungkook yang tengah menghabiskan sore bedua yang indah.
Taehyung dan Jungkook memang tak pernah sekalipun menunjukkan kontak fisik yang nyata di depan Yoora. Mungkin mereka tak ingin membuat Yoora kembali shock, setelah perkenalan mereka dulu.
Tapi Yoora juga tidak menutup mata, Yoora tahu jika Taehyung dan Jungkook sering menghabiskan waktu berdua didalam kamar. Jangan tanya ke Yoora apa yang dua orang itu lakukan didalam kamar, yang ada Yoora malah akan bernyanyi,
Jangan tanyakan mengapa..
Karna ku tak tahu..Yoora pernah sekali bertanya Jimin, dan Jimin pun hanya menggeleng berkata tak tahu juga. Dan sekali lagi Yoora berpikir, selama mereka berdua tak mengganggu Yoora, tak ada alasan apapun bagi Yoora untuk kesal pada keduanya.
Namun ternyata semua hal-hal yang Yoora coba abaikan itu, harus terbuka dan tertatap di depan mata. Tepat saat itu, hari masih siang, Taehyung bilang dia sedang demam dan ijin untuk absen sekali. Jimin dan Jungkook tengah ada kuliah yang harus didatangi.
Sebenarnya Yoora ada jadwal kuliah juga, karena mendadak Dosen membatalkan, jadi Yoora berencana langsung ke apart Jimin untuk mengurus Taehyung. Tanpa memberitahu Taehyung tentu saja, karena dia tahu, Taehyung hanya akan tidur seharian hanya karena demamnya.
Namun yang dilihat Yoora bukan Taehyung yang tengah terbaring sakit. Tapi sesuatu yang membuatnya mendadak tercekat dengan pandangan tak percaya.
Disana, di sofa krem yang biasanya digunakan mereka berempat untuk menghabiskan waktu bersama, sekedar bermain kartu dengan corengan lipstik di muka sebagai hukuman yang kalah, Yoora melihat dengan jelas.
Bagaimana Taehyung, tengah tertidur dan Jungkook yang menindihnya. Tangan keduanya bergerilya, saling menyentuh dan meraba, dengan bibir yang saling menghisap, melumat dan menggigit bahu masing-masing yang telah terbuka cukup lebar.
Dan berlanjut dengan kedua bibir yang bertemu untuk saling melumat dan menghisap.
Yoora melihat semua, merekam semua hingga kakinya tanpa sengaja menubruk meja dan menjatuhkan vas kecil disana. Menbuat atensi kedua manusia yang bergumul itu seketika terpecah dan menatap Yoora.
Hari itu, siang sangat panas, namun di apart milik kekasih Yoora ternyata lebih panas. Hingga Yoora harus mengerjap dan menarik nafas panjang. Hanya untuk menyadarkan diri bahwa sahabatnya yang memang sepasang kekasih itu tengah bercumbu mesra.
Dan akhirnya, satu kejutan lagi bagi Yoora yang hanya bisa terdiam menatap keduanya.
Hingga Jungkook melepaskan diri dari Taehyung, sebelum berlari ke dalam kamar. Meninggalkan Taehyung yang masih terengah dan menatap Yoora penuh rasa bersalah.
Siang itu sangat sial, teman.
- February 19, 2018
Duh maapin ya.. aku g mau bikin terlalu panas..
Dan maapin juga, pagi pengen bikin tulisan yang agak lucu gak jelas gitu..
Salam peluk dan cium dari Jimin Taehyung Jungkook
💋💋💋
- Adoreyna
KAMU SEDANG MEMBACA
PAROXYSM ✔️
FanfictionCOMPLETE [Another Story of 'He is Gay'] Paroxysm (n) : ledakan emosi yang secara tiba tiba ☘️☘️☘️ Mempunyai kekasih seperti Park Jimin, seorang lelaki yang hangat, penuh perhatian, dan bisa selalu mengerti untuk menyeimbangi ego mu yang keras. Dan b...