❄ Cinta Dan Es • Prolog

48.5K 1.1K 3
                                    

Hal yang paling agung yang akan terus kamu ingat adalah bagaimana kamu belajar mencintai dan dicintai

__________________________

Pengalaman gadis yang belum pernah mengenal dengan namanya Cinta, kini harus terlibat dengan namanya cinta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pengalaman gadis yang belum pernah mengenal dengan namanya Cinta, kini harus terlibat dengan namanya cinta. Sebuah kisah manis dan pahit penuh perjuangan terkisah dihidupnya yang tak pernah terpikirkan olehnya.

Seluk beluk masalah selalu terjadi dihubungannya dengan cowok famous yang menjabat sebagai Ketua Osis berhati ES. Pria itu sahabat dari kakaknya, dan beberapa tahun yang lalu juga pernah datang ke rumahnya.

Waktu itu ia masih kecil dan pantas dikatakan bocah ingusan. Gadis itu terus saja mengganggu Andra hingga ia risih. Andra bersumpah untuk tidak menginjakkan kakinya di rumah itu lagi, sebab gadis itu sangat mengusiknya.

Waktu pertama MOS, Andra memang sudah mengenal gadis yang bernama Vira itu. Tetapi anehnya ketika Vira bertemu dengannya, gadis imut itu seperti tidak pernah mengenali dirinya. Malahan gadis itu mendekatinya dengan alasan memang ia jatuh cinta pertama kali padanya. Padahal dulu semenjak Andra tidak pernah datang lagi ke rumah Vira, gadis itu kesepian. Dan kakaknya, Fahri meminta agar Andra datang dan menemani adiknya bermain.

Dan sebuah takdir mempertemukan mereka di sekolahan bernama SERVIT LD. Memori yang dulu kembali terputar lagi di kehidupannya membuat Andra frustasi apalagi pria itu mempunyai perjanjian bersama mantan sahabatnya.

Ia tak mau melibatkan siapapun di dalamnya. Cukup dirinya saja, jangan gadis itu. Namun,

Semua berkata lain.

Andra tidak menyukainya tapi Vira tetap ingin terus mencintai dan menyukai Andra.

Sampai mulanya Andra tidak menyadari jika ia mulai menyukai Vira. Perhatian dan rasa khawatir membuat dirinya sendiri sadar apa yang menyebabkan dirinya aneh.













➡➡➡ NEXT STORY😄. INI HANYA INTI DARI CERITA AWAL ANDRA MENGENAL VIRA, DAN CERITA SELANJUTNYA AKAN DIMULAI DARI NEXTNYA.

HAPPY READING

My Boyfriend Is My Senior🌌 {TAMAT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang