Kini perlahan, kamu memperlakukan aku seperti orang asing. Kamu lebih memprioritaskan dia daripada aku.
-Nicki Nataeva -
***
"Kak? Kakak kenapa bengong?"
Sesuatu bertanya dengan nada membisik. Andra menoleh. Ah, gadis itu, Katlea. Kenapa juga ia sampai melamun. Memikirkan hal tidak sesuai tempat. Ayolah, ia harus fokus! Dirinya bengong dengan pikiran yang masih tertinggal di Servit dengan raga di sini.
"Eh? Maaf Lea. Gue kagak fokus. Ada yang gue pikirin." Andra memijit pangkal hidungnya.
"Kakak mikirin apa?" tanya Katlea terlihat peduli.
Andra terdiam sejenak sebelum menggeleng. "Nggak ada apa-apa. Mendingan lo fokus ke olimpiade. Bentar lagi acaranya mulai."
"Iya kak."
Sedangkan Andra menatap lurus. Banyak dari tempat pononton mulai terisi penuh. Menunggu acara dimulai. Berdoa semoga apa yang ia cemaskan tidak berdampak merugikan gadis itu.
'Gue ada firasat gak enak tentang lo. Ntah apa itu. Yang jelas gue cemas.'
****
Fifah mengetuk meja. Membuat Tae terpaksa membelokkan kedua matanya dari layar hp setelah tertawa. Tae langsung men-lock sreen hp nya ketika mengetahui Fifah melirik curiga hp nya.
"Woi, murid baru. Lo tau Vira kemana? Dari istirahat gue kagak liat dia. Atau dia ada izin sama lo?" tanya Fifah dengan tampang sangar.
Tae menggeleng kikuk. Masih was-was jika gadis di depannya ini curiga.
"Gue kagak tau dia kemana. Emang dia nggak ada bilang terakhir kali mau kemana gitu?" ujar Tae dengan nada cuek.
"Nggak ada. Mangkanya gue tanya lo mungkin aja tau. Dan anehnya, nggak biasanya Vira hilang sampai sekarang kagak balik-balik."
Heran Fifah langsung mengerling Tae dengan curiga.
"Apa hilangnya Vira ada sangkut pautnya dengan lo? Atau ada yang lo sembunyiin dari gue?" serang Fifah. Tae membulatkan mata dengan gelagat gugup. Fifah mencari kebohongan di sana.
Tae berdiri. Terkekeh smirk, mendorong pelan bahu Fifah. Kedua mata nya membulat mewakili perasaan tak terimanya.
"Heh, asal nuduh aja. Jelas-jelas gue kagak tau tuh anak kemana pake acara nuduh segala. Kurang kerjaan lo?"
"Gue kan cuman curiga, nggak nuduh. Lo nya aja yang ke pancing jadi orang." balas Fifah tak santai.
"Sama aja dong kalo gitu. Sekali nuduh tetap nuduh."
"Sa-bo-do!"
'Nyebelin amat nih emak lampir. Belum gue koyakin tuh mulut. Sabar Tae. Jangan ngegas. Orang ngegas ntar kuburannya bau gas.' batin Tae.
"Iya deh maaf."
"Heh, lo kan sepupu nya Vira. Gimana lo bantuin gue cariin tuh anak sebelum terjadi apa-apa sama dia. Gue khawatir, tuh anak ceroboh. Sering di bully juga, kasihan gue." Fifah malah curhat. "Gimana? Lo mau nyariin Vira kagak?"
Tae ingin menjawab, seperti ingin menolak permintaannya. Tetapi dengan cerdiknya, Fifah langsung membuat Tae langsung menghela napas cepat.
"Mustahil juga ya lo kagak mau di ajak. Lo kan sepupunya dia. Udah pasti mau."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is My Senior🌌 {TAMAT}
Teen Fiction[SELESAI REVISI] ____ Suatu rahasia yang perlahan terkuak ketika Andra Dirgantara mulai berhubungan dengan gadis yang bernama Savira Winaya. Gadis yang awalnya sangat merepotkan, berisik, cerewet tapi sangat baik hati. Andra, Senior yang sekaligus...