Nama lengkap : Andra Dirgantara
Nama panggilan : Andra
Ttl : Jakarta, 9 september 2000
Andra itu: Ganteng, cool, mempunyai postur tubuh aduhai*katafansnya*, super duper dingin 11 12 kek kulkas, sekali ngomong bisa ketus banget, cuek terhadap sekitar, pacaran dengan handphone😂, pinter? banget malahan. Diem diem romantis, hobi berenang dan bermain basket, diem-diem jago masak, pernah menang olimpiade matematika, dia juga ikut dalam ekskul taekwondo.
Beuh...hobi bermain basket, jago masak, ikut ekskul taekwondo lagi, memang cowok idaman para wanita😍deh
Nama lengkap : Savira Winaya
Nama panggilan : Vira
Ttl : Jakarta, 5 maret 2001
Vira itu : Cantik, manis, imut, periang, ramah, pinter, kadang takut sendiri akan suatu hal yang belum pasti, lucu juga, gemesin, humoris, pantang menyerah, tidak sombong, jail terhadap kakak nya, kadang juga jail terhadap orang lain, suka banget baca novel percintaan, cepat bergaul dengan orang lain, nyambung diajak ngomong, suka nyanyi, suka masak, yang terpenting dan selalu nomor satu suka Dia dong.
Nama lengkap : Fahri Winjaya
Nama panggilan: Fahri
Ttl : Jakarta, 11 oktober 2000
Fahri itu: Ganteng, cool juga, kakak dari Vira, suka jail apalagi sama Vira, selalu ngejaga penampilan di depan para cewek-cewek, tapi didepan Vira? kaya orang gak ketulungan ribut sini ribut sana:v, otaknya lemot, lucu, otaknya agak agak gesrek, suka teriak tiba-tiba, penyayang apalagi yang bersangkutan dengan keluarganya, selalu jadi kakak yang baik buat Vira😘 dan selalu jadi kakak yang ngejahilin Vira.
Nama lengkap :James Arron Adrian
Nama panggilan: James
Ttl : Bandung, 13 january 2001
James itu: Ganteng, gak pernah jaim, playboy, humoris, teman seperbegoan Fahri, gak tau malu, suka teriak tiba-tiba sama seperti Fahri, paling pecicilan, tajir tapi banyak utang dikantin, lucu 11 12 sama kek Fahri, paling gesrek otak nya, jail, selalu ngejaga penampilan termasuk jambulnya yang tinggi gak ketulungan, suka bawa sisir, kaca, bedak bayi, rada-rada telmi.
Nama lengkap: Afifah Azahra Adinda
Nama panggilan: Fifah
Ttl: Palembang, 06 juni 2002
Fifah itu: Cantik, baik,
imut, cerewet dengan orang terdekat dan irit ngomong sama orang asing, suka baca novel dan komik, bodo amatan, pinter tapi rada males, gak suka kehebohan, ngambekkan, tajir, kalau datang baiknya selalu ntraktir, selalu jaga penampilan, suka makan tapi badan kayak batang penyapu, mandiri dan masih jomblo.Nama lengkap: Delia Bunga Lestari
Nama panggilan: Delia
Ttl: Bandung, 04 april 2000
Delia itu: Cantik, bendahara dari anggota osis, tegas tapi di depan Andra manja banget, keras kepala, cerewet, hobi merias diri, gak bisa diatur, suka ngebully, gak mempan jika diruqyah, mantan terbuang Andra.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is My Senior🌌 {TAMAT}
Fiksi Remaja[SELESAI REVISI] ____ Suatu rahasia yang perlahan terkuak ketika Andra Dirgantara mulai berhubungan dengan gadis yang bernama Savira Winaya. Gadis yang awalnya sangat merepotkan, berisik, cerewet tapi sangat baik hati. Andra, Senior yang sekaligus...